Teco nilai dua pemain asingnya punya alasan kuat untuk bertahan

id liga 1 indonesia,bali united,Stefano Cugurra

Teco nilai dua pemain asingnya punya alasan kuat untuk bertahan

Dokumentasi - Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat menjalani tes usap COVID-19 di kawasan Kuta, Badung, Bali, 27 Juli 2020). Cugurra menilai kedua pemain asingnya yang baru memperpanjang kontrak, Melvin Platje dan Brwa Nouri, memiliki alasan kuat sehingga mau bertahan di klub Liga 1 ini. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai kedua pemain asingnya yang baru memperpanjang kontrak, Melvin Platje dan Brwa Nouri, memiliki alasan kuat sehingga mau bertahan di klub Liga 1 ini.

Di tengah gelombang hengkangnya sejumlah pemain Liga 1 ke luar negeri karena kompetisi domestik belum dapat dilanjutkan, Bali berhasil memperpanjang masa kerja Platje dan Nouri beberapa hari silam.

"Kedua pemain ini berkualitas dan punya prestasi di Bali United. Mereka sudah bisa bantu agar tim ini juara Liga 1 2019 lalu dan banyak bantu tim," kata Teco seperti dikutip laman resmi klub.

"Melvin sudah bisa adaptasi bagus dengan sepak bola Indonesia. Keluarganya juga sudah nyaman tinggal di Bali. Sedangkan Nouri pemain yang sangat berpengalaman di Eropa, namun saat bermain di Bali dia sudah bisa adaptasi yang baik di Indonesia," tambah dia.

Baca juga: Rizky Pora cemaskan kondisi fisik ketika liga belum juga mulai

Teco lalu memaparkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki kedua pemain asingnya itu.

"Melvin adalah pemain yang memiliki kualitas bagus untuk mencetak gol sebagai pemain depan dan bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol. Nouri juga sebagai pemain gelandang bertahan memiliki teknik yang bagus dan mengikuti taktik saya."

 "Dua pemain ini sangat bagus bisa kembali bersama Bali United," papar pelatih asal Brasil tersebut.

Bali United akan kembali menjalani latihan pada Januari 2021. Operator liga domestik masih belum mengumumkan nasib kompetisi pada tahun depan, namun Serdadu Tridatu dipastikan  mengikuti Piala AFC 2021.

Baca juga: Kontrak empat pemain asing Persiraja berakhir bulan ini

Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar