Bandung (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat memeriksa artis sekaligus model majalah dewasa Sassha Carissa (SC) terkait kasus prostitusi artis TA.

Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan SC diperiksa terkait hubungannya dengan muncikari artis TA yang bernama Alona.

"Saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," kata Reonald di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa.

Baca juga: Polisi panggil sejumlah artis lainnya terkait prostitusi TA
Baca juga: Polisi berlakukan wajib lapor kepada TA yang terlibat prostitusi artis
Baca juga: Polda Jawa Barat tetapkan tiga tersangka kasus prostitusi artis TA


Menurutnya SC sendiri tidak mengenal secara langsung terhadap muncikari Alona. Namun berdasarkan keterangannya, ia pernah dikenalkan oleh temannya.

"Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa," katanya.

Lalu menurut Reonald, SC sendiri mengaku sudah pernah ditawarkan pekerjaan oleh Alona. Namun SC mengaku bukan untuk prostitusi.

Dengan adanya pemeriksaan SC itu, pihaknya mengaku bakal mendalami kembali kasus prostitusi artis itu.

Menurut Reonald, masih banyak pihak yang bakal dipanggil untuk memenuhi pemeriksaan, mulai dari artis, pramugari, dan pegawai bank, yang diduga terlibat prostitusi.

"Ada (yang diperiksa lagi), besok kita lihat, rencananya besok datang," kata Reonald.

SC sendiri dikabarkan sudah datang ke Gedung Ditreskimsus Polda Jawa Barat sejak Selasa (5/1) pukul 16.00 WIB.

Lalu SC keluar dari gedung itu pada pukul 18.40 WIB. Dia menggunakan kemeja putih dengan mengenakan masker tanpa banyak berkomentar dan langsung pergi menggunakan mobil sedan.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021