Jakarta (ANTARA) - Penyerang Leicester City Jamie Vardy dan playmaker James Maddison kemungkinan akan absen pada pertandingan Piala FA melawan Stoke City pada Sabtu karena keduanya belum sepenuhnya pulih dari cedera, kata manajer Brendan Rodgers.

Vardy yang merupakan pencetak gol terbanyak Leicester musim ini dengan 13 gol dalam semua kompetisi sedang berjuang melawan masalah pinggul, sementara Maddison, yang telah mencetak enam gol dan enam assist, mengalami cedera lutut. Kedua pemain tidak berlatih pekan ini.

"Dua tanda tanya kami adalah pada Vardy dan Maddison," kata Rodgers kepada wartawan. "Kedua pemain itu bermain sangat baik untuk melewati sejumlah pertandingan terakhir ini, tapi mereka mengalami cedera."

Baca juga: Rodgers: Vardy salah satu penyerang terbaik di Eropa

"Ini mungkin kesempatan bagi kami untuk membiarkan mereka pulih dan kemudian bersiap setelah akhir pekan ... Karena dekatnya jadwal pertandingan, mereka belum bisa mendapatkan masa pemulihan.

"Kami harus melihat ke depan untuk keuntungan jangka pendek dan jangka panjang. Jadi ini mungkin akan menjadi akhir pekan di mana mereka ditinggal."

Rodgers mengatakan bek Ricardo Pereira juga akan absen dalam pertandingan itu karena belum pulih dari masalah pangkal paha, sementara rekrutan baru Cengiz Under perlu pemeriksaan lanjutan setelah mengalami cedera pergelangan kaki, demikian Reuters.

Baca juga: Undian Piala FA: Arsenal dijajal Newcastle, Spurs lawan Marine
Baca juga: Nuno Espirito khawatir dengan lonjakan COVID-19 di Liga Inggris
Baca juga: Manchester City tantang Tottenham di final Piala Liga usai lewati MU

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021