Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer berharap krisis cedera pemain bertahan Manchester United akan mengendur sebelum laga krusial melawan Liverpool.

Victor Lindelof dan Luke Shaw sama-sama absen saat menang 1-0 melawan Watford dalam Piala FA lalu, sedangkan Eric Bailly terpaksa keluar sebelum babak pertama berakhir karena cedera leher.

Ketiga bek diragukan tampil saat melawat Burnley Selasa pekan ini ketika United berusaha menyalip Liverpool di puncak klasemen Liga Premier, namun Solskjaer yakin barisan belakangnya akan berada dalam kekuatan penuh lagi tepat saat pertandingan di Anfield, Minggu pekan ini.

Baca juga: Solskjaer tegaskan akan terus beri dukungan bagi Donny van de Beek
Baca juga: Manchester United persilahkan Fosu-Mensah cari klub baru


"Saya harap mereka sudah bisa kembali untuk melawan Liverpool, pastinya," kata Solskjaer seperti dikutip ESPN dalam lamannya. "Tak yakin mereka akan tampil saat melawan Burnley. Kita lihat saja Senin."

Jika menang di Turf Moor, United akan memuncaki klasemen dengan selisih tiga poin, sebelum melawat ke Liverpool. United tak pernah merasakan posisi ini sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tapi Solskjaer tak mau berlebihan.

"Kita bahkan belum sampai separuh musim, tak akan ada yang mengingat bagaimana klasemen liga sampai 12 Januari 2021," kata Solskjaer.

"Saya kira memang menyenangkan para pendukung kami kegirangan dan mereka bahagia pada posisi kami saat ini dan hal itu agak memberi kami sedikit senang, tapi kemudian kita bahkan belumlah sampai separuh musim."

Dia menutup kalimatnya, "Bagi saya, semua mata tertuju ke Selasa dan kemudian kita lihat saja nanti di maka kami berada setelah laga itu."

Baca juga: Scott McTominay antar MU lanjut ke putaran keempat Piala FA
Baca juga: Liverpool dibuat frustrasi tim U-23 Villa walau menang 4-1 di Piala FA


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021