Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengumumkan kabar terbaru tentang kondisi Paulo Dybala, yang kemungkinan mengalami cedera ligamen lutut.

Dybala terpaksa digantikan oleh Dujan Kulusevski setelah mengalami cedera pada babak pertama saat Juventus menang 3-1 melawan Sassuolo, Senin.

Pemain asal Argentina itu membuat penampilan ke-11 di Serie A musim ini di Allianz Stadium, tetapi sekarang terancam absen lama.

Pirlo mengungkapkan kabar terbaru tentang kondisi Dybala dalam sebuah wawancara pasca pertandingan.

“Dybala mengalami cedera sedikit di bawah lutut,” katanya kepada Sky Sports.

Baca juga: Juventus harus bekerja keras untuk menang 3-1 atas Sassuolo
Baca juga: Juventus tunggu Paolo Dybala respons tawaran kontrak baru


Pirlo kemudian menyampaikan kabar terbaru tentang Weston McKennie, yang juga harus ditarik pada awal pertandingan setelah terjatuh dengan posisi tidak salah saat menunjukkan kemampuannya di area penalti lawan.

"McKennie punya masalah, hari ini ia merasakan sakit," kata mantan gelandang Juve tersebut.

Bianconeri kemungkinan akan ditinggal Dybala dan McKennie ketika mereka menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Keduanya juga bakal absen dalam pertandingan perebutan puncak klasemen melawan Inter Milan di San Siro empat hari kemudian.

Juve mengalahkan pemimpin Serie A saat ini, AC Milan di kandang mereka sendiri sebelum mengambil tiga poin lagi melawan Sassuolo. Mereka sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang Rossoneri

"Penting untuk memiliki kontinuitas dan menang, bila tidak kesuksesan di San Siro akan sia-sia," tambah Pirlo tentang kemenangan terakhir timnya. "Kami sedikit berantakan, tetapi pada akhirnya tiga poin adalah yang terpenting."

Baca juga: Juventus konfirmasi Matthijs de Ligt positif COVID-19
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Milan mulai jauhi kejaran para rival

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021