Jakarta (ANTARA) - Beberapa waktu lalu, virus corona terdeteksi pada sampel es krim Tianjin Daqiaodao di China Utara, dan ahli virus mengulas fenomena itu. Sementara itu, grup K-pop GOT7 menuliskan pesan menyentuh untuk penggemarnya.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (19/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. COVID-19 ditemukan di es krim, ini penjelasan ahli virus
Beberapa waktu lalu, virus corona terdeteksi pada sampel es krim Tianjin Daqiaodao di China utara.

Ahli virologi di University Leeds, Stephen Griffin mengatakan insiden ini seharusnya tidak menimbulkan kepanikan dan angka kejadiannya mungkin hanya sekali yang kemungkinan besar berasal dari seseorang.

2. Aktor pemeran Ali Topan meninggal dunia
Junaedi Salat yang namanya dikenal dengan perannya sebagai Ali Topan dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/1) malam.

Kabar meninggalnya Junaedi Salat itu dikonfirmasi oleh Evry Joe yang merupakan Ketua Humas dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

3. GOT7 tulis surat perpisahan untuk penggemar
GOT7 menulis surat yang menyentuh hati untuk para penggemar dengan tulisan tangan.

Hari ini merupakan hari terakhir kontrak mereka dengan JYP Entertainment, para anggota pun mengunggah surat dengan tulisan tangan di laman Instagram.

4. Pewaris Samsung kembali masuk bui, dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara
Pewaris Samsung Lee Jae-yong dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara dalam sidang ulang kasus suap yang melibatkan mantan presiden Park Geun-hye, Senin (18/1).

5. Yamaha R15 punya tiga warna baru
Yamaha Indonesia memberikan tiga warna baru untuk motor sport Yamaha R15 antara lain metallic blue, matte silver, dan matte black, dengan harga yang tidak naik, yakni Rp 37.080.000 berstatus on the road Jakarta.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021