Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum yang terjadi pada Jumat (22/1) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari 49 korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang teridentifikasi hingga Rizieq Shihab dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait lahan di Megamendung, Kabupaten Bogor.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
49 korban jatuhnya Sriwijaya Air teridentifikasi
Jakarta (ANTARA) - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Polri pada Jumat mengidentifikasi dua lagi jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sehingga total korban teridentifikasi sebanyak 49 orang.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Hingga pencarian dihentikan, RS Polri terima 325 kantong jenazah
Jakarta (ANTARA) - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Polri menerima sebanyak 325 kantong jenazah hingga pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dihentikan pada Kamis (21/1).
 
Baca selengkapnya di sini
 
Densus 88 tangkap dua terduga teroris di Langsa
Banda Aceh (ANTARA) - Polda Aceh menyatakan Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dan mengamankan dua terduga teroris di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Langsa.
 
Baca selengkapnya di sini
 
MA tidak akan intervensi putusan PK terpidana korupsi
Jakarta (ANTARA) - Mahkamah Agung menegaskan hakim memiliki independensi dalam mengambil keputusan termasuk putusan Peninjauan Kembali (PK) terpidana korupsi dan pihaknya tidak bisa mengintervensi.
 
Baca selengkapnya di sini

PTPN VIII laporkan Rizieq Shihab ke Bareskrim soal lahan MegamendungJakarta (ANTARA) - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII melaporkan Muhammad Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri terkait penggunaan lahan tanpa izin Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2021