Jakarta (ANTARA) - Kawhi Leonard mencetak 36 poin, tertinggi musim ini, dan Lou Williams menambahkan 27 poin dari bangku cadangan untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan 119-112 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Gabungan Leonard dan Williams menghasilkan 23 dari 40 tembakan dari lapangan dan 7 dari 9 dari jarak 3 poin untuk Clippers yang bermain tanpa Paul George. All-Star enam kali tersebut tidak turun di dua pertandingan tandang karena cedera kaki.

Naz Reid dari Minnesota mencetak 23 poin dari bangku cadangan dan Karl-Anthony Towns menambahkan 18 poin setelah kembali dari absen 13 pertandingan karena positif COVID-19 pada pertengahan Januari. Towns juga melakukan 10 rebound saat hanya bermain di gim kelimanya musim ini.

Baca juga: Karl-Anthony Towns kembali dari absen 13 pertandingan karena COVID-19

Malik Beasley mencetak 21 poin di babak kedua untuk Timberwolves yang bermain tanpa D'Angelo Russell (nyeri kaki kiri) dan Jarrett Culver (keseleo pergelangan kaki kiri).

Los Angeles mengurangi defisit 13 poin sebelum mencetak 12 dari 15 poin pertama kuarter ketiga untuk memproleh keunggulan 59-56. Minnesota berusaha untuk membalikkan keadaan setelah Towns dan Jaden McDaniels masing-masing melakukan tembakan 3 poin, namun Nicolas Batum menyarangkan bola saat Clippers mencetak 13 dari 19 poin terakhir pada kuarter ketiga untuk merebut keunggulan 80-73.

Williams memasukkan sepasang tembakan untuk memulai kuarter empat dan Marcus Morris Sr. melakukan jumper untuk meningkatkan keunggulan Los Angeles menjadi 86-75. Reid mencetak tujuh poin saat Minnesota mengemas 9-0, tetapi Williams langsung mengebrak dengan mencetak tujuh poin untuk Clippers dan memberi timnya keunggulan 100-87 dengan waktu tersisa 6:41.

Towns melakukan layup dan Beasley memangkas defisit menjadi delapan, tetapi Leonard melakukan jumper jarak menengah dan tembakan 3 poin untuk secara efektif menjaga Timberwolves jauh.

Patrick Beverley dari Los Angeles mencetak enam poin saat kembali dari absen delapan pertandingan karena mengalami nyeri lutut kanan.

Baca juga: Roundup NBA: Warriors dan Pelicans menang dengan selisih telak
Baca juga: Stephen Curry pimpin Warriors tundukkan Spurs
Baca juga: LaMelo Ball pimpin Hornets atasi Rockets

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021