Menparekraf tinjau Pelabuhan Benoa Bali

  • Sabtu, 13 Februari 2021 14:26 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) meninjau kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Sabtu (13/2/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno meninjau progres pengembangan Bali Maritime Tourism Hub di kawasan Pelabuhan Benoa yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata, membuka lapangan kerja serta memberi ruang produk UMKM dan ekonomi kreatif di Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengamati rencana pengembangan Bali Maritime Tourism Hub saat meninjau kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Sabtu (13/2/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno meninjau progres pengembangan Bali Maritime Tourism Hub di kawasan Pelabuhan Benoa yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata, membuka lapangan kerja serta memberi ruang produk UMKM dan ekonomi kreatif di Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) meninjau kapal wisata di kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Sabtu (13/2/2021). Dalam kunjungan tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno meninjau progres pengembangan Bali Maritime Tourism Hub di kawasan Pelabuhan Benoa yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata, membuka lapangan kerja serta memberi ruang produk UMKM dan ekonomi kreatif di Pulau Dewata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait