Jakarta (ANTARA) - Wolfsburg gagal naik ke posisi ketiga klasemen Liga Jerman setelah ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Senin dini hari WIB.

Hasil imbang yang sekaligus mengakhiri rangkaian tiga kemenangan berturut-turutnya membuat Wolfsburg tertahan pada posisi keempat dengan 39 poin. Gladbach juga tertahan pada posisi ketujuh dengan 33 poin, demikian laman Liga Jerman.

Peluang-peluang bagus yang tercipta pada pertandingan itu hanya dimiliki oleh kubu Wolfsburg, yakni Yannick Gerhardt dan Xaver Schlager menjelang laga usai. Namun gol yang dinanti-nanti tidak kunjung tercipta.

Pada putaran berikutnya, Wolfsburg akan dijamu tim promosi Arminia Bielefeld Jumat pekan ini dan Gladbach menjamu tim papan bawah Mainz 05 keesokan harinya.

Baca juga: Frankfurt pecundangi Cologne 2-0

Susunan pemain:

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels, Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, John Anthony Brooks, Paulo Silva, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Bote Baku, Yannick Gerhardt, Renato Steffen (Joao Victor 80'), Wout Werghorst
Pelatih: Oliver Glasner

Borussia Moenchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Valentino Lazaro(Hannes Wolf 70'), Lars Stindl, Jonas Hofmann (Breel Embolo 80'), Alasanne Plea
Pelatih: Marco Rose

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021