Jakarta (ANTARA) - Sekuel dari "Paranormal Activity" dan prekuel dari "Pet Sematary" akan melakukan debut di Paramount Plus, demikian dilansir Variety, Jumat

Selain itu, "The In Between", sebuah thriller supranatural dari sutradara "Chumscruber" dan "The Face of Love" Arie Posin, juga akan tayang perdana di layanan streaming baru tersebut.

"Paranormal Activity" disebut oleh pihak studio sebagai babak baru dengan kisah yang tak terduga dalam serial horor yang telah berlangsung lama tersebut.

Film ini disutradarai oleh Will Eubank ("Underwater") dari naskah karya Christopher Landon. Jason Blum, maestro Blumhouse di balik kisah "Get Out" dan "Ma" akan memproduksi ini bersama dengan Oren Peli, sutradara film pertama "Paranormal Activity".

Baca juga: "Paranormal Activity 7" akan rilis Maret 2021

Prekuel "Pet Sematary" yang diangkat dari novel karya Stephen King akan bercerita mengenai bahaya membawa kembali anjing, kucing dan teman berbulu lainnya dari alam luar.

Lorenzo di Bonaventura ("Transformers") akan memproduksi film yang naskahnya ditulis oleh Jeff Buhler.

Sementara itu, "The In Between" berpusat pada seorang gadis remaja yang selamat dari kecelakaan mobil yang merenggut nyawa pacarnya.

Perubahan itu muncul setelah dia mulai percaya bahwa pria tersebut mencoba untuk terhubung kembali dengannya dari dunia lain. Joey King, Kyle Allen, John Ortiz dan Kim Dickens akan membintangi film tersebut.

Akan tetapi belum ada tanggal pasti mengenai debut streaming ketiga film tersebut.

"Paranormal Activity", "Pet Sematary" dan "The In Between" dikembangkan oleh Paramount Players. Paramount sendiri berencana memproduksi antara empat hingga enam film untuk layanan streaming setiap tahunnya.

Paramount Plus diresmikan Rabu (24/2) dan akan memulai debutnya pada bulan Maret. Kehadirannya turut meramaikan dunia layanan streaming dan menjadi pesaing bagi Netflix yang popularitasnya kian meroket sejak pandemi COVID-19.

Disney, WarnerMedia, Apple dan Comcast semuanya telah meluncurkan layanan streaming dalam beberapa bulan terakhir, sementara ViacomCBS mengubah nama CBSAll Access menjadi Paramount Plus.

Baca juga: Paranormal Activity dan Steve Jobs jeblok di box office

Baca juga: "Paranormal Activity 2" ke Posisi Puncak Box Office

Baca juga: "Paranormal 2" Pimpin "Box Office"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021