Jakarta (ANTARA) - Tiger Woods telah dipindahkan ke rumah sakit lain di Los Angeles guna melanjutkan proses pemulihan dari berbagai cedera serius akibat kecelakaan mobil yang menimpanya Selasa lalu, demikian dikutip dari Reuters, Jumat.

Pemegang 15 gelar juara major golf itu juga sudah menjalani operasi untuk memperbaiki struktur kedua tulang kakinya (tibia dan fibula).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Los Angeles memastikan Woods tidak akan menghadapi tuntutan pidana dalam insiden kecelakaan tersebut.

Baca juga: Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit menyusul kecelakaan tunggal di LA
Baca juga: Tiger Woods pulihkan diri usai operasi akibat kecelakaan mobil


“Woods dipindahkan ke Pusat Medis Cedars-Sinai untuk melanjutkan perawatan ortopedi sekaligus pemulihan,” kata CEO sementara Pusat Medis Harbor-UCLA Anish Mahajan dalam sebuah posting di akun Twitter rumah sakit tersebut.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa memberikan perawatan trauma ortopedi kepada salah satu atlet terhebat generasi kita,” ungkap Anish.

Setelah kecelakaan tersebut, Woods yang sudah mulai pulih dari berbagai operasi itu mendapatkan banyak dukungan dan dorongan semangat dari rekan-rekannya, para atlet dan juga dua mantan Presiden Amerika Serikat, yakni Donald Trump dan Barack Obama.

Baca juga: Trump-Obama yakin Tiger Woods kembali ke Tour usai kecelakaan fatal
Baca juga: Tragedi Tiger Woods bayangi World Golf Championships


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021