Kriminal kemarin, bandar narkoba diciduk hingga pelecehan karyawati

id Bandar narkoba, bandar ganja, kasus narkoba,Peredaran sabu-sabu, kafe langgar prokes,Pelecehan karyawati, pelecehan seksual

Kriminal kemarin, bandar narkoba diciduk hingga pelecehan karyawati

Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat bekuk bandar besar ganja di Sumatera Utara. (HO-Humas Polrestro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminal menghiasi berita metropolitan pada Selasa (2/3) mulai dari bandar ganja dibekuk hingga seorang bos perusahaan di Jakarta Utara yang melakukan pelecehan terhadap karyawati.

Berikut rangkuman berita kriminal kemarin yang masih segar untuk dibaca kembali.

1. Polrestro Jakarta Barat bekuk bandar besar ganja di Sumut

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk seseorang diduga bandar besar peredaran ganja berinisial F di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan barang bukti barang haram itu sebanyak 115 kilogram.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polres Jaksel tetapkan dua DPO penyelundupan narkoba bagi tahanan

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menetapkan dua orang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena diduga terlibat dalam penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu bagi tahanan di rumah tahanan kepolisian setempat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Wagub DKI siap sanksi tegas Odin Cafe karena lima kali langgar prokes

Diketahui telah lima kali melanggar protokol kesehatan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kesiapannya untuk memberi sanksi tegas terhadap kafe Odin Bar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tanpa pandang bulu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pengaruh miras sebabkan atasan tega lecehkan dua karyawatinya

Pengaruh minuman keras (miras) menyebabkan seorang atasan perusahaan permodalan di Jakarta Utara diduga tega melecehkan dua orang karyawati di ruang kerjanya saat masing-masing korban sedang sendirian.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Jaksel gagalkan penyelundupan sabu-sabu ke tahanan

Seorang petugas jaga di Polres Metro Jakarta Selatan menggagalkan penyelundupan sabu-sabu yang diselipkan di dalam makanan dan diduga akan diberikan kepada salah satu tahanan Polres setempat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar