Tim ini layak diapresiasi karena konsisten berpatroli dan berjibaku mengamankan
Jakarta (ANTARA) - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sejumlah orang diduga sebagai pelaku tawuran dan seorang anggota kelompok bermotor saat patroli di kawasan itu, pada Minggu (21/3) dini hari.

"Petugas berhasil mengamankan seorang anggota gangster motor dan enam remaja berikut senjata tajam jenis celurit saat hendak melakukan tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Agus menyebutkan TPP Polres Metro Jakarta Barat saat itu dipimpin oleh ​​​Brigadir Helmy sedang melakukan patroli rutin di wilayah Palmerah dan Jalan Daan Mogot Pesing Poglar.

Tim juga menemukan sekelompok pemuda bermotor dilengkapi senjata tajam yang diduga mencari lawan untuk terlibat tawuran di wilayah Sekneg Slipi Palmerah, Jakarta Barat.

Agus menyatakan TPP akan terus bertugas patroli secara rutin mengamankan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Oleh karena itu, kata Agus, guna memberikan motivasi kepada TPP, pimpinan Polres Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada mereka karena perjuangannya berjibaku mengamankan anggota gangster dan sejumlah pelaku tawuran.

"Tim ini layak diapresiasi karena konsisten berpatroli dan berjibaku mengamankan dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," kata Wakil Kapolrestro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Baca juga: Delapan pemuda di Tubagus Angke diringkus polisi
Baca juga: Bawa pisau, dua pemuda diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakbar


Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021