Kriminal kemarin, pembobolan tiga rumah hingga teroris di Tangerang

id pembobolan,pencurian,tabrak lari,pelecehan,polisi gadungan,Densus 88,teroris

Kriminal kemarin, pembobolan tiga rumah hingga teroris di Tangerang

Kepala Polsek Metro Mampang Prapatan Komisaris Polisi Hari Agung Julianto (kanan) ketika merilis pengungkapan kasus perampasan yang dilakukan polisi gadungan di Jakarta, Rabu (24/3/2021). ANTARA/Dewa Wiguna.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminalitas dan hukum mewarnai berita Kota Metropolitan Jakarta pada Rabu (24/3), mulai dari pembobolan tiga rumah sekaligus di Perumahan Bojonggede hingga Densus 88 yang menangkap terduga teroris di Tangerang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Pencuri bobol tiga rumah sekaligus di Kalisuren Green Garden

Pelaku pencurian dengan pemberatan menggondol barang berharga milik tiga kepala keluarga yang terjadi dalam satu waktu di Perumahan Kalisuren Green Garden, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa dini hari.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Penabrak anak tujuh tahun di Kelapa Gading menyerahkan diri

Pelaku tabrak lari terhadap seorang anak yang berusia tujuh tahun dan kedua orang tuanya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (21/3) akhirnya menyerahkan diri ke Kepolisian.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bless diperiksa Inspektorat terkait dugaan pelecehan seksual

Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat mengungkapkan pemeriksaan terhadap Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Blessmiyanda terkait dugaan pelecehan seksual.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polsek Mampang Prapatan bekuk polisi gadungan pemeras warga

Polsek Metro Mampang Prapatan, Jakarta Selatan membekuk polisi gadungan berinisial S alias Ambon yang melakukan pemerasan disertai pengancaman kepada para korban dengan memanfaatkan situasi pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Densus 88 tangkap satu terduga teroris di Kabupaten Tangerang

Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri menangkap satu orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar