Genflix Aerowolf bekuk Alter Ego, RRQ dan Onic mantapkan posisi di MPL

id Esport,MPL Indonesia Season 7,Alter Ego,Onic Esports,RRQ Hoshi,Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf bekuk Alter Ego, RRQ dan Onic mantapkan posisi di MPL

Genflix Aerowolf berhasil menang 2-1 atas Alter Ego, dalam pertandingan hari kedua pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu. (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Langkah Alter Ego untuk kembali menempati posisi puncak klasemen tampaknya harus tertahan setelah kalah dari Genflix Aerowolf dalam pertandingan hari kedua pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu.

Alter Ego dengan line up Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, PAI dan Udil berhasil mengamankan gim pertama yang cukup keras dari pertahanan Genflix Aerowolf dengan line up Bottle, Bravo, Clay, Fredoqt dan Watt.

Udil, yang menjadi MVP of the game, berhasil memberikan tekanan yang luar biasa bagi Watt yang bermain agresif. Alter Ego menang tipis dengan perbedaan 5 poin kill dari Genflix Aerowolf dalam durasi permainan yang cukup lama, 26 menit 31 detik.

Baca juga: Alter Ego dan Bigetron Alpha bangkit pada pekan kelima MPL Season 7

Genflix Aerowolf berhasil membalas kekalahannya dengan bermain agresif dan kompak pada gim kedua. Clay memberikan tekanan di lini depan berhadapan dengan Celiboy dan Udil. Sementara, Watt cukup cerdik untuk melihat momentum lengah Alter Ego.

Dengan dominasi turtle 1 banding 3 yang menguntungkan Genflix Aerowolf, serta turret 2 banding 9, Genflix membawa pertandingan menuju gim ketiga dengan 18 poin kill, dan hanya menyisakan 5 poin kill bagi Alter Ego dalam 13 menit 44 detik permainan.

Gim ketiga Clay dengan hero Selena yang dimilikinya menjadi MVP of the game dengan menyapu 4 poin kill sekaligus di awal gim. Gim ketiga terhenti pada menit ke-11 dengan 7 berbanding 22 poin kill untuk Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf berhasil mengamankan gim ketiga yang berarti kemenangan 2-1 untuk tim serigala tersebut. Sementara, Alter Ego yang tiga pekan pertama menjadi pemuncak klasemen, dipaksa turun perlahan.

RRQ Hoshi kembali menguat
Hari kedua pekan kelima MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha, dengan RRQ Hoshi menyapu bersih permainan.
Tim RRQ Hoshi saat berhadapan dengan Bigetron Alpha, dalam pertandingan hari kedua pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu. (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Pada gim pertama, Bigetron Alpha mendominasi pada early game. Namun, hal itu tidak berlangsung lama ketika turtle ketiga berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi, yang membuat tim dari Alberttt, Psychoo, R7, Sylar dan Vynn itu mulai memimpin permainan.

Kolaborasi Vynn dan Psychoo memberi ruang bagi Alberttt untuk mengembangkan hero Bruno miliknya yang berhasil membuatnya menjadi MVP of the game dengan total 7 kill participation dari 9 poin kill yang ditorehkan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi mengamankan gim pertama dengan menyisakan 3 poin kill untuk Bigetron Alpha dalam durasi gim 11 menit 42 detik.

Baca juga: ESL Mobile Open 2021 digelar, perluas wilayah tanding termasuk Asia

Pada gim kedua, R7 menguasai bottom lane, sementara Skylar dengan hero Alice menjadi MVP of the game dengan mengamankan 6 poin kill, 5 assist, tanpa tumbang. Bigetron Alpha dengan line up Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo lagi-lagi tidak dapat berkutik.

RRQ Hoshi mendapatkan poin penuh 2-0 saat pertandingan berhenti pada menit ke-12 dengan 4 poin kill berbanding 15 poin kill.

Onic Esports mantapkan posisi
Pertemuan antara Onic Esports dengan Aura Fire juga terjadi pada hari kedua pekan kelima MPL Indonesia Season 7.

Dalam pertandingan tersebut, Aura Fire kembali kehilangan kesempatan untuk meraih poin. Sementara, Onic Esports semakin memantapkan posisi pertama klasemen setelah kemenangan sapu bersih atas Aura Fire.
Onic Esports menang 2-0 atas Aura Fire, dalam pertandingan hari kedua pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu. (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Aura Fire dengan Kabuki dan God1va di lini depan tidak dapat menahan serangan dari CW dan Drian. CW sebagi jungler menuju ke arah gold lane berhasil menyumbang 10 poin kill dari 15 poin kill milik Onic Esports.

Gim pertama untuk Onic Esports dengan durasi 12 menit 12 detik, menyisakan 5 poin kill untuk Aura Fire.

Pada gim kedua, Aura Fire dengan hero Pacquito milik Kabuki dan Chou milik High sempat memegang kendali pada awal hingga pertengahan gim. Namun, Aura Fire melakukan blunder yang membuat Vanstrong dengan heronya Selena mati langkah.

Gim kedua berlangsung 12 menit 14 detik, hanya berbeda 2 detik dari gim pertama, dengan 5 berbanding 9 poin kill. Onic Esports berhasil mengamankan gim kedua, yang berarti kemenangan dengan mengemas skor 2-0.

Meski begitu, Onic Esports tidak boleh lengah dengan kemenangan hari ini. Sebab, si landak kuning itu dijadwalkan bertemu dengan sang juara bertahan RRQ Hoshi, yang saat ini sedang kuat-kuatnya, pada hari ketiga pekan kelima MPL Indonesia Season 7, besok, Minggu (28/3).

Baca juga: SEA Games 2021 pertandingkan delapan judul gim esport
Baca juga: RRQ gelar turnamen Mobile Legends amatir

Baca juga: Bigetron Alpha tergelincir di klasemen, Geek Fam merangkak naik
 

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar