RRQ Hoshi bungkam Onic Esports, EVOS Legends naik klasemen MPL

id Esport,MPL Indonesia Season 7,RRQ Hoshi,Onic Esports,EVOS Legends

RRQ Hoshi bungkam Onic Esports, EVOS Legends naik klasemen MPL

RRQ Hoshi menang atas Onic Esports 2-0 dalam pertandingan hari ketiga pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (28/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - RRQ Hoshi membungkam sang pemuncak klasemen saat ini Onic Esports 2-0 dalam pertandingan hari ketiga pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu.

Pertandingan tersebut mempertemukan Alberttt dan Sanz sebagai jungler, serta Skylar dan CW sebagai gold laner. Lebih lengkap, RRQ Hoshi menurunkan line up Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynnn, sementara Onic Esports diperkuat dengan Butsss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz.

RRQ Hoshi bermain agresif dan mematikan pergerakan Onic Esports dengan memberi tekanan Sanz sejak awal gim pertama.

Sementara, Pscychoo bekerja baik mengamankan bagian mid lane, dan Albertt dengan hero Benedetta yang dimilikinya menjadi MVP of the game dengan 11 kill tanpa tumbang dan tiga assist.

Gim pertama menjadi milik RRQ Hoshi dengan 19 poin kill, menyisakan 2 poin kill untuk Onic Esports dalam 17 menit 47 detik permainan.

Baca juga: Genflix Aerowolf bekuk Alter Ego, RRQ dan Onic mantapkan posisi di MPL

Gim kedua berjalan sengit, baik RRQ Hoshi maupun Onic Esports saling salip menyalip dari segi poin kill.

Namun, tim Onic Esports tidak berdaya menahan gempuran dari Albertt, yang lagi-lagi menjadi MVP of the game, dengan hero Bruno, mampu menorehkan 10 kill tanpa tumbang dan dua assist.

RRQ Hoshi mengamankan pertandingan sepenuhnya 2-0 tanpa balas pada menit ke-23 dengan 13 poin kill berbanding 10 poin kill.

Kemenangan itu juga membuat sang juara bertahan naik klasemen ke peringkat keempat, setelah sempat tersungkur ke posisi ketujuh beberapa waktu lalu.
 
EVOS Legends menang 2-0 atas Aura Fire dalam pertandingan hari ketiga pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (28/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari ketiga pekan kelima MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan Aura Fire dan EVOS Legends, dengan EVOS Legends memenangi pertandingan yang berdampak terhadap posisinya dalam klasemen saat ini.

Aura Fire turun dengan formasi High, Vanstrong, Vanss, Variety dan God1va, sementara EVOS Legends menurunkan line up Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt.

Baca juga: ESL Mobile Open 2021 digelar, perluas wilayah tanding termasuk Asia

Dengan 18 berbanding tujuh poin kill dalam 11 menit 21 detik waktu yang dimainkan, EVOS Legends mengamankan gim pertama. Ferxiic dengan hero Benedetta yang dimilikinya keluar sebagai MVP of the game dengan 7 kill, satu kali tumbang dan enam assist.

Aura Fire, yang kuat di awal gim, dibuat tidak berkutik oleh tim EVOS Legends pada gim kedua dengan 15 berbanding tujuh poin kill dalam 12 menit 39 detik permainan.

EVOS Legends mengemas pertandingan dengan skor 2-0, yang sekaligus mengubur harapan Aura Fire untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Season 7 MPL Indonesia.

Sementara, dengan menumbangkan Aura Fire, EVOS Legends naik ke peringkat kedua klasemen saat ini.

Baca juga: SEA Games 2021 pertandingkan delapan judul gim esport
Baca juga: Grimz Virago duduki puncak klasemen turnamen PMCA 2021


 

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar