Kerjasama Indonesia dengan Jepang

  • Selasa, 30 Maret 2021 19:31 WIB

Menteri Pertahanan Jepang Kishi Nobuo (lanan) berjalan bersama dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto (tengah) setelah mereka selesai melakukan konferensi pers bersama seusai mereka menandatangani naskkah kerja sama "dua plus dua" antara kedua negara, di Iikura Guesthouse, Kementerian Luar Negeri, di Tokyo, Jepang, Selasa (30/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-David Mareuil/hp.

Menteri Luar Negeri Jepang Toshimitsu Motegi memberikam keterangan saat penandatanganan kerjasama "dua plus dua" antara Jepang dan Indonesia, di Iikura Guesthouse, Kementerian Luar Negeri, di Tokyo, Jepang, Selasa (30/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-David Mareuil/hp.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Menteri dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) bersiap untuk melakukan konferensi pers bersama dengan rekannya dari Jepang seusai mereka melakukan tandatangan kerja sama untuk pertemuan "dua plus dua" antara Indonesia dan Jepang, di  Iikura Guesthouse, Kementerian Luar Negeri, di Tokyo, Jepang, Selasa (30/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-David Mareuil/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait