Kiper Bhayangkara FC: Kekompakan modal penting lawan Persija

id Indra adi nugraha, kiper bhayangkara, bhayangkara fc, bhayangkara solo fc, piala menpora,Wahyu subo seto

Kiper Bhayangkara FC: Kekompakan modal penting lawan Persija

Kiper Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha (HO/Bhayangkarasolofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha menekankan kekompakan pemain menjadi modal penting dalam laga lanjutan Piala Menpora melawan Persija Jakarta, Rabu (31/3) besok.

"Tim harus selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Pelatih sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Tinggal kita menjalankan dengan kerja keras. Semoga hasilnya positif," kata Indra Adi, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Pemain kelahiran Trenggalek itu mengaku sudah bersiap diri jelang laga ketiga di Grup B Piala Menpora 2021 berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca juga: Bhayangkara Solo FC akan tekan kekuatan Persija

“Untuk pertandingan terakhir, secara pribadi tentunya saya menyiapkan fisik, mental,dan fokus dalam pertandingan. Selain itu juga harus kerja keras di dalam lapangan,” kata Indra Adi.

Diakuinya, laga tersebut memang menjadi penentu bagi Bhayangkara Solo FC bakal lolos ke babak berikutnya atau harus terhenti di fase grup.

Senada, pemain depan Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto juga menekankan pentingnya kekompakan yang harus dipegang teguh yang bisa penentu di laga penting lawan Persija nanti.

"Yang harus dilakukan tim hanya tetap kompak dan tidak ada saling menyalahkan satu sama lain bekerja keras dan terakhir berdoa kepada yang maha kuasa," kata Subo Seto lagi.

Baca juga: Persija bakal tampil maksimal untuk kalahkan Bhayangkara Solo FC
Baca juga: Klasemen Grup B: Borneo FC tersingkir lebih awal


Pemilik nomor punggung 23 di skuad The Guardians itu juga mengaku kondisinya sudah siap untuk berlaga melawan Macan Kemayoran.

"Untuk kondisi kesehatan pribadi jelang lawan Persija, sangat bagus. Kita harus menjaga tubuh kita contoh nya pola makan kita, istirahat kita kalau ingin bisa tampil optimal," tegasnya.

Saat ini, tim asuhan Paul Munster ada di peringkat kedua klasemen Grup B Piala Menpora dengan nilai empat poin.

Nilai yang sama dimiliki PSM Makassar yang berada di puncak klasemen namun unggul selisih gol, sedangkan Persija Jakarta mengintai di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Baca juga: PSM Makassar-Bhayangkara Solo FC bermain imbang 1-1

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar