Daily Box dan Anytime.Indo satu visi dengan kami untuk bangkit bersama di penghujung masa pandemi ini
Jakarta (ANTARA) - PT PERSIB Bandung Bermartabat (Persib) kembali mengoperasikan kafe 1933 Dapur Kopi yang sempat ditutup akibat pandemi COVID-19, dengan mengusung konsep kolaborasi bersama Daily Box dan Anytime.Indo.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan dua brand kekinian tersebut mewakili semangat menang bersama yang masing-masing tercermin dari lekatnya unsur "dapur" dalam Daily Box serta unsur "kopi" yang lekat pada Anytime.Indo.

Aspek kolaborasi juga tercermin dengan usungan beberapa menu Daily Box yang merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa chef kenamaan Tanah Air, seperti chef Juna Rorimpandey, chef William Ghozali dan chef Renatta Moeloek.

Baca juga: Nasi kotak ala Chef Juna hadir di Dailybox

"Daily Box dan Anytime.Indo satu visi dengan kami untuk bangkit bersama di penghujung masa pandemi ini. Kita sama-sama memiliki semangat kemenangan bersama," ujar Teddy dalam pernyataan tertulis, dikutip Kamis.

Teddy menjelaskan kolaborasi di luar lapangan dan kerjasama yang bermanfaat yang sudah dimulai Persib akan diteruskan di berbagai lini.

"Untuk digital content, kami ada FriendSIB, sementara PERSIB store yang sudah menggandeng beberapa UKM kini juga sudah mulai kick- off untuk KolaboraSIB dengan Teenage Death Star. Sekarang saatnya kolaborasi yang kami lakukan di 1933 Dapur & Kopi," kata Teddy.

Semangat "Menang Bersama" itu ditunjukkan dengan program Bayar Suka-Suka. Dengan minimal membayar Rp1, pengunjung sudah bisa mendapatkan menu spesial seperti Indomie PERSIB Juara, Ayam Woku kreasi Chef Juna, Roti Bakar Cokelat Keju dan Chicken Sandwich.

Sementara untuk minuman, tersedia menu Kopi Djadoel dan Honey Lemon Green Tea.
 
Chef Juna Rorimpandey di konferensi pers kolaborasi menu baru Dailybox di Jakarta, Jumat (20/9/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Baca juga: Robert Alberts imbau Bobotoh dukung Persib dari rumah

"Calon pengunjung yang ingin mengikuti Bayar Suka-Suka harus melakukan registrasi online terlebih dahulu. Ini demi kemudahan kami dalam mengatur pengunjung yang masuk agar tidak menimbulkan kerumunan. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Kevin Subowo, perwakilan dari Daily Box yang juga penggagas program Bayar Suka-Suka.

Dengan kembali operasionalnya 1933 Dapur Kopi, Bobotoh Persib dan pecinta kuliner secara umum diharapkan dapat bisa kembali menikmati suasana sports cafe dan menu makanan yang disajikan di kafe yang berlokasi di Lantai 1 Graha PERSIB Jl Sulanjana No. 17 itu.

Saat ini 1933 Dapur Kopi belum bisa menampung kegiatan nonton bareng kembali sebagai bagian dari mematuhi protokol kesehatan, namun diharapkan ketika sudah lebih kondusif, kafe tersebut bisa kembali menjadi pilihan pecinta olahraga menikmati siaran pertandingan Live.

Baca juga: Persib Bandung tak pasang target dalam Piala Menpora 2021
Baca juga: Pelatih Persib: Belum ada yang perlu dievaluasi
Baca juga: Robert Alberts siapkan "skuad baru" Persib melawan Persita

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021