Kriminal kemarin, airgun pengemudi koboi hingga suntik filler ilegal

id Tawuran Johar baru

Kriminal kemarin, airgun pengemudi koboi hingga suntik filler ilegal

Dokumentasi - Seorang personel kepolisian melintasi bangunan yang terbakar akibat tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (18/11). Tawuran yang terjadi pada pukul 02.30 WIB tersebut mengakibatkan dua rumah dan satu sepeda motor milik warga terbakar. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/pri.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminalitas dan hukum mewarnai berita Kota Metropolitan Jakarta pada Senin (5/4) mulai dari temuan senjata airgun yang dimiliki MFA, pengemudi yang todongkan pistol di Jakarta Timur, hingga pelaku penyuntikan filler ilegal diringkus Polisi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Polisi temukan airgun saat geledah rumah pengemudi koboi di Jaktim

Personel Polda Metro Jaya menemukan satu senjata lagi jenis airgun saat menggeledah rumah MFA yang kini berstatus tersangka lantaran menodongkan pistol kepada pengendara motor di Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polrestro Jakbar ringkus pelaku penyuntikan "filler" ilegal

Personel Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang wanita berinisial STR yang diduga sebagai pelaku penyuntikan "filler" ilegal pada salah satu bagian tubuh korban berinisial D dan T.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polsek Jagakarsa tangkap pelaku pencurian di rumah sakit

Polsek Metro Jagakarsa, Jakarta Selatan, menangkap seorang pelaku pencurian berinisial AS yang kerap menyasar barang milik keluarga pasien di rumah sakit.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Kasus kekerasan seksual kakek tiri terhadap cucunya di Jakut terungkap

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Utara mengungkap kasus kekerasan seksual oleh kakek tiri berinisial TS terhadap cucunya berinisial KO yang masih di bawah umur dan korban terbunuh di kawasan Pademangan Timur, Jakarta Utara, pada 30 Maret 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi laksanakan operasi gabungan usut tawuran Johar Baru

Jajaran petugas Polsek Johar Baru dan Polres Jakarta Pusat melaksanakan operasi gabungan untuk mengusut pelaku aksi tawuran di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Minggu (4/4) sore.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar