Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola kesohor AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran setelah secara tersirat mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film terbaru adaptasi komik Asterix dan Obelix.

Sejumlah media sebelumnya sempat melaporkan Ibrahimovic akan mendapat peran dalam film "Asterix and Obelix: The Silk Road" dan hal itu terkonfirmasi oleh bintang timnas Swedia itu dengan unggahan di akun media sosial pribadinya.

Lewat instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic, pada Kamis, Ibrahimovic mengunggah sebuah gambar bertuliskan "Antivirus" dengan jenis huruf khas Asterix dan Obelix, yang menyiratkan peran yang akan dimainkannya di film tersebut.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic menyeberang dari sepak bola ke dunia seni, sebab pada Maret kemarin ia sempat berduet dengan manajer Bologna Sinisa Mihajlovic di sebuah panggung di Festial Sanremo di Italia.

Ibrahimovic dalam beberapa kesempatan kerap mengungkapkan ketertarikannya untuk berakting, tetapi kabar keikutsertaannya dalam film Asterix garapan Gullaume Canet yang dijadwalkan tayang pada 2022 cukup menjadi sebuah kejutan.

Ibrahimovic saat ini merupakan pemain tersubur Milan dengan 17 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi masa depannya di klub kota mode itu masih dibayangi tanda tanya karena belum ada kesepakatan perpanjangan kontraknya yang habis akhir musim ini.

Baca juga: Perang opini antara Ibrahimovic dan LeBron James berlanjut
Baca juga: UEFA selidiki kasus rasial yang menimpa Ibrahimovic
Baca juga: Ibrahimovic kini fokus buru gelar juara Serie A

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021