Raiola dituding biang keladi kisruh kontrak Donnarumma

id Liga Italia,Juventus,Gianluigi Donnarumma

Raiola dituding biang keladi kisruh kontrak Donnarumma

Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan 16 Besar Liga Europa melawan Manchester United di Stadion San Siro, Milan, 18 Maret 2021. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Mantan bek AC Milan dan Timnas Italia Cristian Zaccardo meyakini Gianluigi Donnarumma sudah memperpanjang kontrak bersama Milan seandainya bukan karena ulah agen pemain, Mino Raiola.

Donnarumma akan habis kontraknya akhir musim ini dan kabarnya dia menolak dua tawaran dari Rossoneri.

“Gigio ingin tetap di Milan dan saya yakin dia mau menerima jumlah tertentu seandainya dia berbicara sendirian dengan Milan,” kata Zaccardo yang turut mengantarkan Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

Baca juga: Donnarumma dan Petter Hauge positif terinfeksi COVID-19
Baca juga: Ante Rebic dilarang dua pertandingan, Donnarumma didenda

"Gigio adalah pemain Milan yang paling penting. Saya kenal sekali dia sejak jadi tetangganya," kata Zaccardo dalam laman football-italia, Jumat.

"Saya tak beranggapan dia peduli dengan uang. Dia pantas mendapat sanjungan karena di luar semua hal yang sedang terjadi, dia tetap tenang di lapangan."

Zaccardo melanjutkan bahwa "situasi ini tidak mempengaruhi dia dan itu tak mudah untuk orang seusianya. Banyak klub menginginkan dia."

"Sebagai pendukung dia, saya berharap dia bertahan, tetapi sampai hari ini, ada peluang 51 persen hengkang," pungkas Zaccardo.

Baca juga: Donnarumma tidak terganggu rumor transfer seputar dirinya
Baca juga: Juventus dan Milan kemungkinan barter penjaga gawang

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar