Jakarta (ANTARA) - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)melakukan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) perdana di Ciwidey, Bandung Jawa Barat pada awal April yang lalu, dan memberikan bantuan alat medis kesehatan untuk puskesmas serta klinik di sekitar lokasi acara.

Jamnas perdana ini diikuti oleh oleh 50 anggota KTCI dan juga 50 mobil Toyota Calya dengan berbagai kegiatan di dalamnya, seperti coaching clinic safety driving oleh Auto 2000 hingga sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin Covid 19.

Ketua Umum KTCI, Tony Susilo mengungkapkan bahwa jambore pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil, kami juga memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey kecamatan Ciwidey. Semua serba 50 ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia, juga sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut," ungkap Tony Susilo dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di Jambore perdana kali ini, diharapkan para member dan masyarakat terus semangat dalam memerangi situasi pandemi Covid-19 ini sehingga selalu selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Baca juga: TEVCI tanam 1.000 pohon di Kuningan, rayakan 50 tahun Toyota

Baca juga: Komunitas TYCI jajal New Yaris 2020

Baca juga: "Sekolah kaki kanan", cara komunitas Innova kenalkan "eco driving"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021