Jakarta (ANTARA) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics sebagai BUMN yang bergerak di bidang logistik menjalankan program bedah warung untuk membantu UMKM yang menjadi mitra warung pangan.

"Ke depannya akan dilakukan bedah warung untuk mitra warung pangan di daerah-daerah lainnya," ujar Direktur Komersial BGR Logistics Budi Susanto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Budi mengatakan program bedah warung ini merupakan wujud realisasi dari program tanggungjawab sosial dan lingkungan BGR Logistics yang masuk sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-44 BGR Logistics.

Salah satu warung yang telah dilakukan bedah warung oleh BGR Logistics adalah mitra warung pangan di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Budi Susanto selaku Direktur Komersial BGR Logistics menyerahkan secara langsung mockup kepada Hasan sebagai pemilik warung yang merupakan simbolis prosesi bedah warung telah selesai dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Budi menyampaikan bahwa dengan adanya program tersebut dapat menjadikan semangat bagi pemilik warung sebagai salah satu UMKM yang didukung oleh BGR Logistics.

Mitra warung pangan dapat melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi warung pangan dengan beberapa metode pembayaran seperti sistem COD, transfer Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA, melalui LinkAja dan Dana serta sistem QRIS. Pilihan pembayaran ini sangat memudahkan mitra dalam bertransaksi secara aman di aplikasi.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan jasa logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital.

Baca juga: BGR Logistics: Penerapan IT berikan layanan logistik digital terpadu
Baca juga: Transformasi BGR Logistics diharap bantu pemerintah terkait logistik
Baca juga: BGR Logistics: Warung Pangan Mart untuk bantu UMKM miliki daya saing

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2021