Liga Europa : Manchester United singkirkan Granada

  • Jumat, 16 April 2021 05:13 WIB

Pemain Manchester United Edinson Cavani menembakkan bola ke arah gawang Granada dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (16/4/2021). Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Spanyol, Granada dengan kemenangan agregat 4-0. ANTARA FOTO/PA Images via Reuters Connect/Martin Rickett/rwa.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes beraksi saat menjamu Granada dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (16/4/2021). Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Spanyol, Granada dengan kemenangan agregat 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Granada Luis Suarez berebut bola dengan pemain Manchester United Axel Tuanzebe dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (16/4/2021). Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Spanyol, Granada dengan kemenangan agregat 4-0. ANTARA FOTO/PA Images via Reuters Connect/Martin Rickett/rwa.

Pemain Manchester United Fred bereaksi usai terjatuh saat saat menjamu Granada dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (16/4/2021). Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Spanyol, Granada dengan kemenangan agregat 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait