Saya tidak melihat Eden memiliki keraguan. Ia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu
Jakarta (ANTARA) - Zinedine Zidane telah mengonfirmasi bahwa Eden Hazard siap untuk reuni dengan Chelsea, dan Real Madrid juga berharap Toni Kroos siap untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions mereka pada Rabu (28/4) dini hari WIB.

Real telah diterpa badai cedera musim ini, dengan gelandang asal Belgia itu menjadi pemain yang paling lama absen dalam skuad asuhan Zidane tersebut.

Namun, Hazard sudah pulih dan tampil selama 15 menit dari bangku cadangan dalam pertandingan Los Blancos kontra Real Betis pada Senin.

Baca juga: Zidane sebut Real Madrid kehilangan ketajaman saat diimbangi Betis

Pemain berusia 29 tahun tersebut kini berkesempatan untuk menghadapi mantan klubnya di Stamford Bridge.

Zidane dalam sebuah konfrensi pers menjelang pertandingan mengatakan bahwa Hazard sudah siap untuk bermain pada leg pertama semifinal tersebut.

"Saya tidak melihat Eden memiliki keraguan. Ia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu," kata pelatih asal Prancis tersebut dalam situs resmi Real Madrid.

"Itu yang paling penting, tidak merasakan apa pun dari masalah lamanya. Sekarang ia bagus, dan sekarang terus maju. Kami senang ia bersama kami, ia akan membawa banyak hal untuk tim."

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos juga telah absen sejak pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool pada 14 April, tetapi sekarang siap diturunkan.

Baca juga: Eden Hazard dipastikan absen lawan Atalanta karena cedera
Baca juga: Eks bintang Madrid sebut Chelsea bakal ketar ketir hadapi Real

Namun, bek kiri asal Prancis, Ferland Mendy dipastikan absen karena ia masih memulihkan diri dari masalah betisnya.

"Toni akan tersedia, Ferland tidak akan (bermain)," tambah Zidane.

Zidane juga menanggapi pertanyaan tentang apakah keterlibatan Madrid dalam Liga Super Eropa akan membuat mereka dilarang berpartisipasi di kompetisi UEFA.

"Tidak masuk akal untuk berpikir bahwa kami tidak akan berada di Liga Champions (musim depan)."

"Ada banyak pembicaraan dari luar. Akan ada banyak pembicaraan, tetapi karena kami tidak mengendalikannya, saya hanya fokus pada permainan."

"Pendapat saya adalah kami semua ingin melihat Madrid di Liga Champions."

Baca juga: Zidane anggap tak logis wacana tendang Madrid dari Liga Champions

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021