Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia menggelar program “Lihat Lebih Terang” menyambut bulan masa lebaran Ramadhan 1442 H untuk menyempurnakan momen kebersamaan yang penuh berkah dengan keluarga.

Melalui program ini, Vivo memberikan potongan harga spesial dan cashback hingga Rp 300.000,- untuk produk-produk pilihan vivo, yaitu vivo V20, vivo V20 SE, vivo Y51, vivo Y20s, dan vivo Y12s. Program ini sudah dapat dinikmati sejak tanggal 23 April melalui kanal offline dan online resmi milik vivo maupun melalui mitra e-commerce resmi vivo.

“Di momen Ramadan kali ini, vivo ingin membawa harapan, optimisme, dan semangat positif bagi setiap konsumen, salah satunya dengan menikmat berkah kebersamaan dengan keluarga. Semangat ini pun kami bangun dengan memberikan program “Lihat Lebih Terang” yang menyuguhkan beragam promo untuk seri vivo vivo V20, vivo V20 SE, vivo Y51, vivo Y20s, dan vivo Y12s, yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, ” Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya.

Baca juga: vivo selidiki insiden ponsel terbakar di Hong Kong

Baca juga: vivo perkenalkan X60 series di Indonesia

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa ponsel vivo yang dapat menjadi pilihan anda menjalani lebaran bersama keluarga.

vivo V20

Vivo V20. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)
vivo V20 memiliki kamera depan dengan resolusi 44 MP, memiliki dua fitur menarik bernama Eye Tracking dan Autofocus yang menghasilkan gambar lebih jernih dan tajam baik dari jarak dekat dan jarak jauh.

Untuk kamera belakang ponsel ini dibekali dengan 64 MP Night Camera sebagai kamera utama, 8 MP multimode kamera yang bisa menjadi kamera wide-angle,macro, dan kamera depth, 2 MP kamera hitam putih yang sudah didukung dengan resolusi 4K dan ultra stable video.

Tersedia dalam dua warna yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody, ponsel pintar itu dibanderol dengan harga Rp 4.399.000 dengan cashback Rp 200.000.

vivo V20 SE

vivo V20 SE memiliki teknologi kamera depan beresolusi 32 MP dan kamera belakang 48 MP untuk kamera utama, dan 8 MP kamera yang bisa menjadi super wide angle dan super macro, serta 2 MP depth camera.

Ponsel ini pun memilik pengisian daya yang sangat cepat dengan 33 watt FlashCharge yang bisa mengisi baterai 62 persen selama 30 menit.

Tersedia dengan tiga varian warna yaitu Oxygen Blue, Gravity Black, dan Aquamarine Green ponsel ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau Rp 3.699.000 dengan promo cashback Rp 300.000.

vivo Y51

vivo Y51 merupakan ponsel dengan memori dan RAM yang besar yaitu 128GB/ 8 GB dan dapat diperluas lagi kapasitas memorinya hingga 1 TB. Selain memori, baterai ponsel ini memiliki kapasitas yang besar dan awet dengan 5000 mAh serta pengisian daya cepat 18 watt.

vivo Y51 dibalut dalam tampilan desain yang simple, ramping, tipis, dan tampak elegan dengan pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Dengan promo cashback senilai Rp 200.000, vivo Y51 bisa didapatkan dengan harga Rp 3.399.000.

vivo Y20s

Vivo V20 SE. (ANTARA/HO/vivo Indonesia)
Smartphone ini memiliki memori dengan kapasitas sebesar 128GB/8 GB dan baterai besar 5000 mAh disertai pengisian baterai yang cepat 18 watt.

Menariknya Y20s memiliki teknologi Reverse Charging yang bisa berfungsi sebagai power bank untuk membantu mengisi daya smartphone lain.

Untuk kameranya, vivo Y20s menyematkan 13MP Main Camera pada bagian belakang dan dilengkapi 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera, sedangkan kamera depan menggunakan 8MP Front Camera didukung fitur AI Beauty.

vivo Y20s menawarkan dua pilihan warna menarik, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan ketebalan lebih ramping yang akan membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam. Dengan promo cashback senilai Rp 100.000, vivo Y20s bisa didapatkan dengan harga Rp 2.999.000.

Program “Lihat Lebih Terang” sudah bisa dinikmati oleh konsumen sejak tanggal 23 April 2021 di kanal offline dan online resmi milik vivo, serta di e-commerce partner vivo, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Untuk pembelian secara online, vivo menyediakan promo senilai hingga Rp 100 juta dengan cashback hingga Rp 1 juta potongan harga hingga 40 persen dan beragam hadiah menarik mulai dari Anker Bluetooth Speaker, E-Voucher, dan vivo Original Earphone senilai Rp 700 ribu.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan Lucky Draw hingga Rp 1,3 juta. Promo ini hanya berlaku untuk setiap pembelian smartphone vivo mulai dari tanggal 23 April hingga 3 Mei 2021, eksklusif di vivo official store di seluruh platform e-commerce. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pembelian lewat kanal offline, vivo akan memberikan beragam promo dan keuntungan berupa cashback hingga Rp 300.000,-, gratis biaya admin, dan fasilitas cicilan 0 persen melalui platform Home Credit Indonesia dan Kredit Plus. Program promo ini berlaku untuk pembelian smartphone vivo V20, vivo V20 SE, vivo Y51, vivo Y20s, dan vivo Y12s disertai syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Vivo Indonesia targetkan produksi 1 juta ponsel per bulan tahun depan

Baca juga: Mengenal "Vivo Zeiss Camera System" sistem foto teranyar di Vivo X60


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021