JAKARTA, Indonesia, 29 Juli (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- AVEVA Group plc (LSE:AVV), salah satu penyedia terkemuka dunia di bidang solusi desain rekayasa dan manajemen informasi teknik mesin untuk industri pabrik, tenaga listrik dan kelautan, mengumumkan bahwa PT. Nippon Steel Construction Indonesia (NISCONI) telah menambah investasinya dalam teknologi AVEVA. PT. NISCONI, yang telah lama menjadi pelanggan AVEVA, baru-baru ini menjanjikan kelanjutan investasi signifikan perangkat lunak dan layanan AVEVA untuk operasi bisnisnya di Indonesia.

     Sebagai salah satu dari penyedia jasa rekayasa dan konstruksi di darat dan lepas pantai terbesar di Indonesia, PT. NISCONI memiliki keunggulan teknologi melalui penggunaan solusi AVEVA Plant dan juga mengumumkan peningkatan signifikan investasinya dengan AVEVA.

     PT. NISCONI, yang didirikan pada 1972, menjalin kerjasama dengan AVEVA pada tahun 1995 dan telah menggunakan AVEVA PDMS secara luas dalam jasa rekayasa dan konstruksinya di darat dan lepas pantai. PT. NISCONI adalah usaha patungan antara Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (PERTAMINA) dan Nippon Steel Corporation, salah satu penghasil baja terbesar di dunia.

     Tentang AVEVA Group plc

    
Aveva dipercaya di seluruh dunia untuk menyampaikan solusi IT rekayasa dengan nilai strategis kepada berbagai perusahaan terkemuka di bidang industri pabrik dan kelautan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi
http://www.aveva.com atau
http://www.aveva.com/ednotes .

     Kontak Media:

     ASIA PASIFIK
     Youli Hooi
     Manager Komunikasi Pemasaran
     Tel: +603-2176-1234
     Email: youli.hooi@aveva.com

SUMBER: AVEVA Group plc




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010