Wuling New Confero S dapat sambutan baik konsumen Indonesia

id wuling confero s,wuling motor

Wuling New Confero S dapat sambutan baik konsumen Indonesia

Wuling New Confero S (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Masyarakat Indonesia masih menggemari kendaraan yang dapat menampung banyak penumpang di dalamnya, termasuk salah satunya Wuling New Confero S yang mendapatkan sambutan yang baik dari pasar Indonesia.

Menurut Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom, kendaraan yang baru saja diberikan penyegaran beberapa waktu yang lalu ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen Indonesia.

"Kami menerima tanggapan yang baik dari masyarakat terhadap New Confero S hingga saat ini," ungkap Gomgom kepada Antara, Jumat.

Baca juga: Mengenal inovasi terbaru yang hadir di Wuling Almaz RS

Selain itu, penerapan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen itu sangat mendongkrak penjualan dari kendaraan Wuling New Confero S yang memiliki kabin yang terbilang luas.

"Kami mencatatkan adanya peningkatan minat beli masyarakat terhadap New Confero S setelah pemberlakuan kebijakan relaksasi PPnBM," kata dia.

Selain itu, Wuling New Confero S itu memiliki harga yang sangat terjangkau, mobil MPV itu masih memiliki harga di bawah Rp200. Harga tertinggi Rp191,300 juta setelah mendapatkan insentif PPnBM 0 persen dari pemerintah.

Seperti diketahui, Wuling New Confero S hadir di Indonesia dengan mengusung tema "The Real Spacious Family MPV", kendaraan itu mempertahankan kabin lapang yang menjadi andalan, namun ditambah serangkaian pembaruan.
 
Wuling New Confero S (ANTARA/Chairul Rohman)

Dalam hal ini, Wuling New Confero S memiliki beberapa perubahan yang dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia. Pada bagian wajah menjadi perubahan yang paling mencolok dari MPV 7 seater ini dengan tampilan wajah yang lebih segar dan atraktif dengan desain bumper depan yang bernuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Selain itu, pihak Wuling juga memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen setianya. Selama bulan Mei, 2021, Wuling Motors menghadirkan promo dengan bebas biaya asuransi atau bunga 0 persen.

Baca juga: Mengenal teknologi pintar Wuling Almaz RS

Kami juga menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp31 jutaan, bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," terang dia.

Meski banyak melakukan perubahan pada sisi luar, New Wuling Confero S masih tetap mempertahankan bagian interior dengan kabin lapang hingga baris ke tiga, dengan pengaplikasian interior bernuansa gelap dan aksen jahitan merah.

Untuk tampilan yang lebih elegan dan mewah, baris kedua dari mobil ini masih tetap mempertahankan konsep captain seat.

Meski memiliki harga di bawah Rp200 juta, Wuling New Confero S ini memiliki berbagai fitur menarik di kelasnya. New Wuling Confero Smemiliki fitur seperti rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Dalam hal ini, New Confero S juga dibaluti dengan sistem keamanan yang lengkap dan juga kekinian seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Berikut daftar harga lengkap OTR DKI Jakarta:
New Confero S Type C Lux Rp169.800.000
New Confero S Type C Lux+ Rp171.800.000
New Confero S Type L Lux Rp180.800.000
New Confero S Type L Lux+ Rp182.800.000
New Confero S Type L ACT Lux Rp189.300.000
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000.

Baca juga: Harga baru Wuling Almaz RS

Baca juga: Era baru mobilitas cerdas Wuling Almaz RS

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar