Cherry Motors Indonesia datang, Wuling santai

id cherry motors indonesia,wuling motor,wuling

Cherry Motors Indonesia datang, Wuling santai

Cherry Tiago 4. ANTARA/Cherry Global.

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal China, Cherry akan kembali meramaikan industri otomotif di Indonesia.

Menanggapi kehadiran Cherry di Indonesia, jenama otomotif asal China yang sudah lebih dulu sukses di Indonesia yakni Wuling Motors mengaku santai saja, bahkan menyambut baikkedatangan Cherry karena hal itu justru akan menambah warna dunia industri otomotif di Indonesia.

"Kami melihat konsumen di Indonesia akan semakin memiliki banyak pilihan di pasar otomotif sehingga menjadi lebih dinamis," kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Wuling Motors tidak begitu memiliki kekhawatiran yang berlebih untuk menghadapi pesaing baru di Indonesia, Wuling masih tetap akan memfokuskan peralihannya kepada kendaraan Medium Purpose Vehicle (MPV) Wuling New Confero S dan juga kendaraan flagship-nya, yakni Almaz RS.

"Saat ini kami masih fokus dengan lini produk yang ada. Termasuk di dalamnya New Confero S dan Almaz RS yang diperkenalkan pada bulan Maret lalu." ucap dia.

Dengan begitu, dia berharap dengan semakin beragamnya pilihan kendaraan di industri otomotif Indonesia, para penyedia kendaraan untuk masyarakat Indonesia, dengan kendaraan yang terbaik.

"Kami berharap ragam lini produk yang diniagakan ini selalu kompetitif di pasar dan menjawab kebutuhan konsumen," kata dia.

Seperti diketahui bersama, Cherry bukanlah brand baru di Indonesia. Kiprah Chery sudah hadir pada 2011 yang lalu dengan membawa berbagai kendaraan unggulan seperti Chery QQ dan juga Chery Tiggo untuk konsumen Indonsia.

Sayangnya, karena kurangnya peminat dari masyarakat atas produk itu, Cherry kembali lagi ke negara asalnya di China. Setelah sekian lama mundur dari pasar Indonesia, Cherry akan kembali lagi untuk menggaet konsumen Indonesia dengan produk-produk yang akan dibawanya.

Hal itu terlihat jelas dalam unggahan yang mereka bagikan di akun Instagram resmi mereka beberapa waktu yang lalu.

"Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara bagi pengguna Indonesia, bersama dalam menjelajahi kegembiraan dalam kehidupan dan membuka harapan indah di masa depan," ungkap postingan tersebut dikutip Senin.

Baca juga: Chery Automobile tarik 82.867 mobil bermasalah mesin

Baca juga: Wuling New Confero S dapat sambutan baik konsumen Indonesia

Baca juga: Wuling bagikan 25.000 masker untuk Satgas NU dan Muhammadiyah

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar