Atta Halilintar bertemu Ketua Umum PSSI, segera umumkan klub

id Atta Halilintar,PSSI,ketua umum PSSI,Iwan Bule,Rizky Billar,PSMS Medan,Edy Rahmayadi

Atta Halilintar bertemu Ketua Umum PSSI, segera umumkan klub

YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar (kiri) bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan (kanan), Jumat (28/5/2021). (instagram.com/attahalilintar)

Jakarta (ANTARA) - YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar, bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dan mengungkapkan akan segera mengumumkan klub miliknya.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Atta, Jumat.

"Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya pak," ujar Atta yang mengenakan kemeja batik lengan panjang duduk bersebelahan dengan Iriawan.

"Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan," Iriawan menimpali.

"Semoga nanti ada klub yang pas ya pak ya, segera. Nanti pas aku umumkan klubnya kayaknya aku mau undang bapak juga," kata Atta, pemilik sejumlah bisnis yang tergabung dalam AHHA Corporation.

"Kita tunggu ya guys kira-kira klub bola apa yang akan kita jadi AHHA-in, tunggu guys," kata pria berusia 26 tahun itu.

Dalam unggahan video berdurasi 33 detik, tampak Iriawan sedang menyerahkan ID Card Kongres PSSI, yang akan digelar pada Sabtu (29/5), kepada Atta.

Dengan undangan tersebut, Iriawan berharap Atta dapat melihat bagaimana Kongres PSSI berlangsung.

Baca juga: PSSI: kongres tahunan 29 Mei 2021 digelar tatap muka langsung

Meski masih enggan mengungkapkan tim bola mana yang akan didaftarkan ke PSSI, dalam suami dari Aurel Hermansyah itu mengatakan "akan berpartner dengan seorang teman" dalam mengelola klub bola miliknya.

"Semoga ke depannya bisa ikut join nanti ada klub bola yang bisa bekerja sama dan bisa ikut memajukan sepak bola Indonesia karena bola satukan kita juga," kata Atta.

"Kita tunggu Atta di sepak bola Indonesia," kata Iriawan.

Langkah Atta tampaknya mengekor dari aktor dan pengusaha Raffi Ahmad yang telah terlebih dahulu terjun di dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, pada akhir Maret.

Baca juga: Raffi Ahmad akusisi klub Cilegon United FC, ubah jadi RANS Cilegon FC
Baca juga: Ketua PSSI pesan ke Raffi Ahmad serius tangani RANS Cilegon FC


Tidak hanya Atta, aktor dan presenter Rizky Billar, juga tertarik untuk mendukung dunia sepak bola Indonesia. Dari unggahan akun media sosialnya, diketahui bahwa Rizky, Kamis (27/5), telah bertemu dengan dengan Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina klub sepakbola PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Terlahir sebagai orang Medan, Rizky mengungkapkan ingin memajukan PSMS Medan, terlebih dia mengaku merupakan supporter dari klub bola tersebut.

"Kita sebagai putra daerah merasa bahwa kita harus atau wajib memajukan persepakbolaan Sumut, khususnya Medan. Apalagi saya merasa putra daerah tinggal di Ibukota melihat terlalu jauh tertinggal prestasinya dibanding tim-tim lain," kata Rizky, dalam video yang diunggah Edy Rahmayadi.

Baca juga: Gubernur sambut niat  Rizky Billar dan Putra Siregar majukan PSMS

"Saya melihat bahwa rekan seprofesi saya, seperti Atta dan Aa Raffi apalagi mereka sudah mulai ikut berpartisipasi, jadi saya ingin juga ikut," Rizky menambahkan.

Sementara itu, Edy Rahamayadi mengatakan bangga PSMS Medan begitu dicintai oleh banyak kalangan, termasuk dari kalangan artis dan selebgram.

Dia mengatakan suntikan semangat tersebut sangat dibutuhkan untuk lebih meningkatkan animo masyarakat untuk terus mendukung PSMS Medan.

Melalui pertemuan itu, Edy berharap Rizky ikut mendukung melalui konten-konten yang menarik di media sosial, sebagai wujud kecintaan pada klub.

Baca juga: Menpora dorong klub-klub Indonesia masuk bursa saham
Baca juga: PSSI apresiasi kemunculan pengusaha muda di kursi pimpinan klub Liga 2

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar