Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC menjadwalkan latihan perdana sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021 pada Rabu (2/6).

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra memastikan latihan perdana itu akan digelar pada Rabu, setelah sebelumnya sempat tertunda. 

Menurut dia, seluruh pemain Semen Padang FC saat ini sudah masuk ke asrama pemain yang berlokasi di kompleks Indarung, Kota Padang. Sebelum memasuki asrama, para pemain harus menjalani tes COVID-19 dan karantina terlebih dahulu. 

"Pemain sudah mulai masuk sejak kemarin, dan mereka akan segera berlatih," kata Effendi di Padang, Senin.

Meski demikian, terkait pelatih Semen Padang FC, ia masih belum bersedia membeberkan nama pelatih tersebut kepada masyarakat.

Baca juga: Semen Padang FC tunda latihan perdana jelang Liga 2 2021 
Baca juga: Semen Padang masih rahasiakan nama pelatih kepala 


Namun akhir-akhir ini nama Weliansyah mencuat ke permukaan dan digadang-gadang akan menjadi pelatih kepala yang menakhodai tim berjuluk "Kabau Sirah" tersebut pada musim ini. 

"Tunggu saja nanti, pasti kita umumkan siapa pelatih kepala Semen Padang," tutur Effendi.

Sejauh ini, ada 24 pemain yang sudah menjalin kesepakatan untuk membela tim "Kabau Sirah", antara lain Dwi Geno Nofiansyah, Dedi Gusmawan, Manda Cingi, Aldino Herdianto, Tri Rahmad Priadidan Risman Maidullah.

Kemudian ada pula tiga pemain yang berasal dari Papua, yakni Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibobo dan Kelvin Wopi.

Selanjutnya ada Rudi, Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Amar Prayogi, Genta Alpredo, Yoga Noviandre, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, Ricky Ohorella, Aimar Ohorella, Sunarto, M Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, Tegar Dadi dan M Fahri. 

Baca juga: Semen Padang FC usulkan Liga 2 2021 dengan format dua wilayah
Baca juga: Semen Padang sisakan dua slot untuk pemain asing 
Baca juga: Semen Padang inisiasi turnamen pramusim Liga 2 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021