Festival lampu di Makassar

  • Selasa, 1 Juni 2021 07:47 WIB

Pengunjung berswafoto di sekitar cahaya berbentuk bulan pada Festival Lampu di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (31/5/2021). Festival lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto dan berlangsung hingga 30/62021). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Pengunjung berswafoto di sekitar cahaya berbentuk lorong pada Festival Lampu di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (31/5/2021). Festival lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto dan berlangsung hingga 30/62021). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

FESTIVAL LAMPU DI MAKASSAR

FESTIVAL LAMPU DI MAKASSAR

FESTIVAL LAMPU DI MAKASSAR. Pengunjung berswafoto di sekitar cahaya berbentuk bulan pada Festival Lampu di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (31/5/2021). Festival lampu yang menampilkan sejumlah ornamen cahaya lampu tersebut menjadi tempat hiburan favorit bagi warga setempat untuk berswafoto dan berlangsung hingga 30/62021). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.ANTARA/ABRIAWAN ABHE (ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

FESTIVAL LAMPU DI MAKASSAR

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait