Penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia

id Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra,Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Saputra ,nota kesepahamam ,KPU ,BSSN ,Garuda Indonesi

Penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra (kanan) bersama Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Saputra (kiri) menunjukkan nota kesepahamam antara KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia usai penandatanganan di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Kerjasama antara KPU dengan BSSN berkaitan dengan perlindungan informasi dan transaksi elektronik, sedangkan dengan Garuda Indonesia berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nzANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra (kanan) bersama Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Saputra (kiri) menunjukkan nota kesepahamam antara KPU dengan BSSN dan Garuda Indonesia usai penandatanganan di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/6/2021). Kerjasama antara KPU dengan BSSN berkaitan dengan perlindungan informasi dan transaksi elektronik, sedangkan dengan Garuda Indonesia berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan dalam penyelenggaraan pemilu dan pemilihan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Pewarta : Indrianto Eko Suwarso
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar