Persiraja datangkan pelatih kiper dari PSM

id Aceh,Persiraja,pelatih kiper,Liga 1,PSM,Pemerintah Aceh,Pemprov Aceh,Provinsi Aceh

Persiraja datangkan pelatih kiper dari PSM

Pelatih kiper Persiraja Herman Kadiaman. ANTARA/HO-Media Officer Persiraja.

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh mendatangkan pelatih kiper eks PSM Makassar Herman Kadiaman menggantikan pelatih sebelumnya Eddy Harto yang pindah ke Persis Solo.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Kamis, mengatakan pemilihan Herman Kadiaman sebagai pelatih kiper untuk menangani tiga penjaga gawang, Fakrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio.

"Persiraja tidak main-main menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021. Selain pemain, kami juga mendatang pelatih kiper berkualitas," kata Nazaruddin Dek Gam.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Aceh tersebut mengatakan sebelumnya ada sejumlah nama melamar sebagai pelatih kiper ke Persiraja setelah kepergian Eddy Harto ke Persis Solo.

Namun setelah pertimbangan matang, kata Nazaruddin Dek Gam, akhirnya dipilih Herman Kadiaman menangani Fakrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio.

Baca juga: Kiper Fakrurrazi Quba tetap bersama Persiraja

Sebelum diikat kontrak dengan Persiraja Herman Kadiaman merupakan pelatih kiper PSM Makassar hingga Piala Menpora 2021. Penjaga gawang PSM Makassar tampil gemilang di bawah tangan dingin Herman Kadiaman.

"Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja. Namun, kami memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas," kata Nazaruddin Dek Gam.

Sementara itu, Herman Kadiaman sepakat bergabung dengan Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh, karena keseriusan menghadapi Liga 1 musim 2021.

"Kami dihubungi langsung Presiden H Nazaruddin Dek Gam untuk bergabung dengan Persiraja dan saya sepakat bergabung tim pelatih," kata Herman Kadiaman.

Baca juga: Persiraja datangkan empat pemain asing
Baca juga: Latihan perdana Persiraja didominasi pemain baru

Pewarta : M.Haris Setiady Agus
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar