Persiraja resmi kontrak tiga pemain asing hadapi Liga 1

id Aceh,Persiraja,Pemain Asing,Liga 1,Pemerintah Aceh,Provinsi Aceh,Pemprov Aceh

Persiraja resmi kontrak tiga pemain asing hadapi Liga 1

Dua pemain asing Persiraja, yakni Leonardo Lelis (kiri) asal Brazil dan Shori Murata (kanan) asal Jepang, usai menandatangani kontrak di Banda Aceh, Senin (7/6/2021). (Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja)

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh secara resmi mengontrak tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021 yang rencananya akan dimulai 10 Juli mendatang.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam mengatakan ketiga pemain asing yang dikontrak tersebut masing-masing berasal dari Brazil, Jepang dan Serbia.

"Kehadiran tiga pemain asing ini sudah menandatangani kontrak, dan merupakan komitmen manajemen dalam rangka menjaga kualitas tim serta marwah sepak bola Aceh," kata Nazaruddin di Banda Aceh, Selasa.

Baca juga: Pemain Brazil Leo Lelis dikabarkan segera bergabung dengan Persiraja 

Baca juga: Shori Murata siap kerahkan kemampuan terbaik untuk Persiraja 


Ketiga pemain tersebut, yakni Shori Murata (Jepang) berusia 27 tahun sebagai gelandang, Leonardo Lelis (Brazil) berusia 27 tahun dan Vanja Markovic (Serbia) sebagai gelandang. 

"Ketiganya sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja. Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (7/6) malam," kata pria yang juga merupakan Anggota Komisi III DPR RI tersebut. 

Terkait satu slot lagi untuk pemain asing, sambung dia, akan diisi Paulo Hendrique pada posisi penyerang. Pemain asal Brazil itu dikabarkan akan segera bergabung dengan para pemain lainnya di Banda Aceh setelah menjalani karantina di Jakarta. 

"Persiraja akan berupaya tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi Liga 1 dengan baik," tegas Nazaruddin. 

Baca juga: Pemain Persiraja siap bertanding di Pulau Jawa 
Baca juga: Persiraja fokus latihan fisik pemain jelang Liga 1 
Baca juga: Persiraja datangkan pelatih kiper dari PSM 

 

Pewarta : M.Haris Setiady Agus
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar