Adi peserta Master Chef Indonesia dapat dukungan pejabat daerah

id berita tanah datar,berita sumbar,adi

Adi peserta Master Chef Indonesia dapat dukungan pejabat daerah

Beri dukungan, Wabub Tanah Datar datangi kediaman Adi peserta Master Chef Indonesia season 8. ANTARA/Antarasumbar/Rehan Deny.

Butusangkar (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar, Sumatera Barat, Richi Apriani, memberikan dukungan kepada Adi peserta Master Chef Indonesia Season 8 dengan mendatangi kediamannya di Guguak Tinggi, Jorong Guguak, Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan.

"Kunjungan kami ke keluarga Adi untuk memberikan motivasi sekaligus dukungan untuk tetap semangat dan terus berdoa guna kesuksesan Uda Adi saat berjuang di Master Chef Indonesia," kata Richi di Batusangkar, Rabu.

Ia mengaku bangga saat pertama kali mendengar kabar dari istri tercinta ada salah satu putra daerah Tanah Datar bisa berlaga di Master Chef Indonesia.

Baca juga: Chef Marinka: Diet nabati semakin diminati

"Dengan ikut sertanya Uda Adi di ajang yang bergengsi ini tentu menjadi promosi luar biasa bagi Tanah Datar di level nasional, untuk itu kami pemerintah daerah sangat berterima kasih karena banyak orang tahu Istano Basa Pagaruyung tetapi ada yang tidak tau kalau itu berada di Tanah Datar," katanya.

Richi juga berharap perjuangan Uda Adi diajang memasak itu bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya di Tanah Datar. "Jauh dari pusat kota namun berjuang untuk sukses di ibu kota membawa nama Tanah Datar di level nasional. Semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Tanah Datar," katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan Sumatera Valounteer yang ikut berjuang dari awal membantu Adi ikut audisi Master Chef Indonesia.

Sementara Ny. Patty Richi Aprian, sebagai alumni Master Chef Indonesia, mengatakan kepada Adi untuk terus meningkatkan skill memasak dan dapat belajar dari berbagai sumber.

"Pada umumnya masakan di Master Chef Indonesia mengarah ke western. Dengan konsep masakan tradisional yang ditawarkan uda Adi tentu menjadi daya tarik tersendiri, menurut saya itu ada karakternya, pertahankan.

Tinggal bagaimana uda Adi berinovasi dan memanfaatkannya menjadi masakan yang sangat disukai semua juri," katanya.

Baca juga: Manfaat telur "cage free" hingga menu Ramadhan ala chef Arnold

Baca juga: Tips chef masak nasi goreng ala restoran

Pewarta : Laila Syafarud
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar