Presiden tinjau vaksinasi bagi pelaku transportasi di Terminal Kampung Rambutan

  • Kamis, 10 Juni 2021 12:23 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 massal bagi pelaku transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (10/6/2021). Vaksinasi massal bagi pelaku transportasi publik tersebut digelar karena mobilitas dan interaksi mereka dengan masyarakat yang tinggi sehingga berisiko terpapar SARS CoV-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 massal bagi pelaku transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (10/6/2021). Vaksinasi massal bagi pelaku transportasi publik tersebut digelar karena mobilitas dan interaksi mereka dengan masyarakat yang tinggi sehingga berisiko terpapar SARS CoV-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Presiden Joko Widodo turun dari mobil untuk meninjau vaksinasi COVID-19 massal bagi pelaku transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Kamis (10/6/2021). Vaksinasi massal bagi pelaku transportasi publik tersebut digelar karena mobilitas dan interaksi mereka dengan masyarakat yang tinggi sehingga berisiko terpapar SARS CoV-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait