BRI Group hadirkan produk Asuransi Double Care

id BRI,BBRI,Asuransi,Personal Accident,Bancassurannce,BRI Life

BRI Group hadirkan produk Asuransi Double Care

Ilustrasi layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI ANTARA Foto/ HO/Humas Kanwil BRI Makassar

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk bersama anak usahanya PT Asuransi BRI Life menghadirkan produk Asuransi BRI Life Double Care untuk memberikan perlindungan bagi perusahaan dan rekanan.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan hadirnya produk asuransi tersebut untuk memperkuat peranan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga bisnis usaha skala besar, termasuk korporasi, dalam memberikan kesejahteraan terhadap pekerja.

"Pandemi ini memberikan pelajaran terhadap pentingnya perlindungan dan proteksi sejak dini melalui produk asuransi jiwa," kata Handayani, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Sebagai informasi, Wealth Management BRI menghadirkan layanan kerja sama bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care.

Kehadiran produk tersebut merupakan respon nyata perseroan dalam menjawab kebutuhan perusahaan rekanannya yang semakin sadar akan pentingnya proteksi untuk para pekerja selama masa pandemi COVID-19.

Handayani menjelaskan Wealth Management BRI terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, termasuk menghadirkan produk asuransi BRI Life Double Care sebagai perlindungan diri yang pasti bagi karyawan perusahaan rekanan BRI.

Executive Vice President (EVP) Wealth Management BRI Tina Meilina menambahkan pihaknya terus berupaya menguatkan peranan UMKM hingga bisnis usaha skala besar, termasuk korporasi untuk kesejahteraan para pekerja.

"Hal ini merupakan solusi layanan finansial supermarket untuk seluruh nasabah BRI maupun masyarakat Indonesia," ujar Tina.

Asuransi BRI Life Double Care merupakan produk asuransi jiwa yang ditujukan untuk nasabah perusahaan rekanan BRI, dengan pembayaran premi secara tunggal. Produk tersebut dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Asuransi BRI Life Double Care akan dipasarkan melalui jaringan kantor cabang dan Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung oleh armada pemasar BRI Life.

Adapun nominal premi yang harus dibayarkan memiliki rentang premi yang luas mulai dari Rp500-Rp150 juta per peserta, dengan manfaat uang pertanggungan mulai dari Rp1 Juta-Rp5 miliar.

Dalam Asuransi BRI Life Double Care terdapat manfaat pilihan perlindungan tambahan berupa Personal Accident (Risiko B), Personal Accident (Risiko D) dan Manfaat Santunan Biaya Pemakaman. Perlindungan atas risiko meninggal dunia pun akan ditanggung oleh sebab apa pun selama jangka waktu pertanggungan.

Manfaat maksimal harga minimal bisa di dapatkan melalui ketentuan mudah, yaitu minimal lima orang peserta usia maksimal 64 tahun, dengan premi yang diperbaharui setiap tahun. Cara klaim sangat mudah yaitu dapat diakses secara online.

Asuransi BRI Life Double Care bersifat fleksibel, dapat disesuaikan dari segi premi maupun manfaat untuk kebutuhan perusahaan.


Pewarta : Vicki Febrianto
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar