Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan V21 5G beberapa waktu lalu, vivo menghadirkan model reguler dari lini ponsel tersebut.

"vivo V21 telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya dengan fitur dan inovasi terkini sehingga memungkinkan setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja dan menawarkan pengalaman unik yang akan membantu konsumen menikmati setiap momen kehidupan," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam siaran pers, dikutip Rabu.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan edisi yang diluncurkan sebelumnya, kecuali pada kamera dan tidak bisa digunakan untuk jaringan 5G.

V21 reguler hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang dengan lensa utama sebesar 64MP. Dua lensa lainnya berupa Super Wide-Angle 120 derajat sebesar 8MP dan lensa Super Macro 2MP, yang bisa digunakan untuk menangkap objek mini dari jarak 4 centimeter.

Baca juga: Mengenal vivo X60 5G ponsel ahli fotografi dengan harga bersahabat

Di depan, vivo memberikan kamera 44MP dengan fitur autofokus dan Super Night Selfie untuk hasil swafoto yang tetap detail di malam hari.

Kamera depan maupun belakang V21 bisa menghasilkan gambar berkualitas 4K.

vivo mempertahankan desain ultra ramping, ketebalan ponsel hanya 7,38 milimeter sementara bobotnya 171 gram.

Bodi belakang ponsel menggunakan sentuhan akhir AG Matte Glass untuk mengurangi sidik jari menempel dan Dual Tone Step untuk kesan ramping dan elegan.

Ponsel ini hadir dalam warna Roman Black dan Diamond Flare, warna terakhir menggunakan desain Diamond Cutting yang terlihat seperti tekstur berlian.

Perbedaan juga terletak pada chip yang disematkan, untuk V21 reguler vivo menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G.

vivo memasarkan ponsel ini seharga Rp4.399.000 untuk varian 128GB dan Rp4.999.000 untuk 256GB.

Baca juga: vivo Y53s 5G diluncurkan, harga berkisar Rp4 jutaan

Baca juga: Review ponsel - vivo V21 5G, jagoan selfie yang andal untuk main game

Baca juga: Hanya sejutaan, yuk ketahui kelebihan dan kekurangan Vivo Y12s

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021