Intip promo 15 jawara Digitarasa GoFood, kuliner pilihan Chef Arnold

id gofood,digitarasa,chef arnold

Intip promo 15 jawara Digitarasa GoFood, kuliner pilihan Chef Arnold

Chef sekaligus CEO, Digitarasa Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo) (Instagram.com/arnoldpo)

Jakarta (ANTARA) - GoFood terus konsisten mendukung pertumbuhan industri kuliner, salah satunya melalui program akselerator startup kuliner Digitarasa yang telah merampungkan batch ketiga dan siap membuka angkatan keempat.

Baca juga: Tips menangkan hati pelanggan ala chef Arnold Poernomo

Digitarasa angkatan ketiga meluluskan 15 peserta, setelah melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan selama kurang lebih empat bulan.

Sama seperti penutupan angkatan-angkatan sebelumnya, di setiap akhir program GoFood selalu memberikan kesempatan eksklusif bagi mitra usaha untuk memanfaatkan kanal promosi GoFood dan terhubung dengan jutaan pelanggan GoFood.

VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina mengatakan, “GoFood sebagai growth partner memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memahami tantangan yang dialami pelaku kuliner dalam mengembangkan usahanya, termasuk dalam manajemen bisnis, pemasaran, hingga permodalan.”

Oleh karena itu, lanjut Rosel, GoFood terus berinovasi dan berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis mitra usaha. “Salah satunya dengan memberikan kesempatan promo eksklusif di GoFood yang dapat meningkatkan eksposur dan visibilitas resto melalui banner ‘Kuliner Pilihan Chef Arnold’ di halaman depan GoFood agar mitra usaha bisa mengenalkan kuliner andalan sekaligus meningkatkan penjualannya bersama GoFood,” ujarnya.

Rosel Lavina menambahkan, "Karenanya, GoFood terus berinovasi dan berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis mitra usaha. Salah satunya dengan memberikan kesempatan promo eksklusif di GoFood yang dapat meningkatkan eksposur dan visibilitas resto."

Baca juga: Rekomendasi memasak hidangan ala chef berbahan bahan siap masak

Pendaftaran Digitarasa Batch 4

GoFood pun konsisten memperkuat pertumbuhan bisnis kuliner dengan membuka Digitarasa Batch 4 hingga 12 Juli 2021 mendatang.

Ketentuan untuk mengikuti program Digitarasa edisi keempat ini adalah pelaku bisnis kuliner dengan produk siap jual untuk dipasarkan ke masyarakat, serta usaha yang dibangun dan dimiliki sendiri (bukan franchise).

Pengusaha kuliner yang sesuai ketentuan tersebut dapat mendaftar secara online lewat tautan registrasi yang ada di website www.digitarasa.id atau akun Instagram @digitarasa_id.

Adapun kurikulum Digitarasa Batch 4 akan berfokus pada keberlanjutan bisnis kuliner yang dirancang sesuai kebutuhan pelaku usaha agar bisa semakin beradaptasi dan berinovasi di tengah perkembangan bisnis F&B yang semakin dinamis dan adaptif di tengah pandemi.

Chef Profesional sekaligus CEO Digitarasa Arnold Poernomo menjelaskan bahwa Digitarasa sejak awal penyelenggaraannya mendapat antusiasme yang sangat positif dari pebisnis kuliner.

"Hal itu menunjukkan bahwa animo para pebisnis kuliner untuk mendapat ilmu terkait inovasi dan jejaring sangat tinggi, dan keikutsertaan mereka membuat kami di Digitarasa semakin optimis bisa membangun ekosistem bisnis F&B dengan daya saing yang lebih baik lagi di Indonesia," kata Chef Arnold.

Harapannya, program mentoring di kelas Digitarasa dapat mengasah kemampuan bisnis para pengusaha kuliner dan turut berkontribusi dalam membesarkan industri makanan di Tanah Air.

“Melalui serangkaian proses mentoring, kami mendorong pelaku bisnis berinovasi dan berkreasi dengan memanfaatkan teknologi digital, salah satunya dengan bergabung di GoFood. Kami berharap, mereka semakin bisa menangkap peluang dan semakin berkembang di tengah kondisi yang dinamis," tutup Chef Arnold.

Baca juga: Kumpulan aplikasi pesan makanan sahur dan buka puasa

Baca juga: Promosi dan diskon jadi andalan untuk berbisnis kuliner secara daring

Baca juga: GoFood prediksi "dessert box" populer tahun ini

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar