Kemarin, Aturan penerbangan asing hingga pengelolaan TMII

id Penerbangan internasional

Kemarin, Aturan penerbangan asing hingga pengelolaan TMII

Ilustrasi - Penerbangan asing. ANTARA FOTO/REUTERS/Bryan Woolston/AWW/djo.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Minggu (4/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Kemenhub melansir aturan personil penerbangan asing selama PPKM Darurat, hingga PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) menyatakan siap mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi lebih baik lagi. Simak selengkapnya.

Kemenhub lansir aturan personil penerbangan asing selama PPKM Darurat

Kementerian Perhubungan melansir aturan personil penerbangan internasional selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang perlu dipatuhi personil pesawat udara sipil asing.
Simak selengkapnya di sini

Hipmi dorong peningkatan populasi pengusaha muda di masa pandemi

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) mendorong peningkatan populasi pengusaha muda di masa pandemi melalui pertumbuhan sektor usaha yang memanfaatkan teknologi digital.
Simak selengkapnya di sini

Bupati Bogor surati KLHK agar wisata alam tutup saat PPKM Darurat

Bupati Bogor selaku Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyurati Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengenai operasional tempat wisata alam selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
Selengkapnya di sini

Menhub motivasi ASN agar menjaga kesehatan di tengah pandemi

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberikan motivasi kepada jajarannya di lingkungan Kementerian Perhubungan tentang bagaimana menjaga kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi Covid-19 yang belakangan ini mengalami peningkatan kasus yang signifikan.
Simak selengkapnya di sini

PT TWC siap kelola TMII menjadi lebih baik

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menyatakan siap mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi lebih baik lagi.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta : Adimas Raditya Fahky P
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar