Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan terpopuler menghiasi berita di Jakarta pada Minggu (4/7) mulai dari posko pengisian isi ulang tabung oksigen yang disediakan Pemprov DKI Jakarta di kawasan Monas.

Selain itu, angka pemakaman jenazah COVID-19 di wilayah ibu kota mencapai rekor tertinggi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemprov DKI sediakan posko isi ulang tabung oksigen di Monas

Pemprov DKI Jakarta menyediakan posko "Oxygen Rescue" atau pengisian isi ulang tabung oksigen di kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk memenuhi kebutuhan oksigen di rumah sakit ibu kota seiring masih tingginya kasus aktif COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

2. PPKM Darurat, Kapolda Metro: bantu kami dengan tetap di rumah

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran meminta bantuan masyarakat agar tetap beraktivitas di rumah untuk menekan kasus COVID-19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali.

Berita selengkapnya klik di sini

3. PPKM Darurat, Anies sebut angka pemakaman jenazah COVID capai rekor

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan angka pemakaman jenazah yang terpapar COVID-19 mencapai rekor di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya sejak sepekan sebelum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Hari kedua PPKM Darurat, Jakarta capai rekor 10.485 kasus COVID-19

Pertambahan konfirmasi positif COVID-19 harian di Jakarta mencapai rekor baru dengan 10.485 kasus, Minggu atau bertepatan dengan hari kedua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. HIPMI Jaya hadirkan sentra vaksin di Labschool

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) menghadirkan sentra vaksin bertempat di Labschool, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021