Petugas gabungan patroli dan bagikan daging kurban saat Idul Adha

id Polda Metro Jaya,Idul Adha,Bagikan daging kurban,PPKM Darurat

Petugas gabungan patroli dan bagikan daging kurban saat Idul Adha

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers usai gelar apel Idul Adha di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/7/2021). ANTARA/Walda/am.

Jakarta (ANTARA) - Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, TNI, dan Pemprov DKI melakukan patroli sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) dan daging hewan kurban saat Idul Adha.
 
"Kita laksanakan kegiatan patroli-patroli juga kegiatan dalam memberi pelayanan dan bantuan seperti bansos dan daging kurban kepada masyarakat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Senin.
 
Nantinya, sebanyak 2.048 personel gabungan akan ditempatkan di beberapa titik Ibu kota untuk berjaga dan membagikan paket bantuan sosial (bansos).
 
Namun demikian, Yusri tak merinci titik penjagaan dan lokasi pembagian paket bbanso, serta daging hewan kurban.
 
"Kami patroli-patroli di tempat yang memang kita anggap rawan sambil kita woro-woro juga sambil membagikan bansos yang ada," kata dia.
 
Selain itu, penyekatan yang berjalan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap berlaku pada seluruh titik.
 
Yusri berharap dengan upaya ini masyarakat mau mengurungkan niat untuk berkeliaran saat Idul Adha sehingga tidak terjadi kerumunan di tempat-tempat umum.

Polda Metro Jaya mendirikan 100 pos penyekatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan mobilitas masyarakat.

Baca juga: Palsukan situs Kemensos, sarjana komputer ditangkap Polda Metro
Baca juga: Polisi: Warga yang pesan surat vaksin palsu bisa dipidanakan
Baca juga: Polda Metro bongkar penjualan surat vaksin dan tes "PCR" palsu

Pewarta : Walda Marison
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar