Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, seperti kami bekerja sama dengan baik di Lazio
Jakarta (ANTARA) - Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij mengaku senang dengan kehadiran pelatih baru Simone Inzaghi di Nerazzuri.

Dikutip dari football-italia, de Vrij mengaku dirinya sangat senang karena sebelumnya ia dan Inzaghi pernah bekerja sama di Lazio.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, seperti kami bekerja sama dengan baik di Lazio," kata de Vrij.

Baca juga: Simone Inzaghi siap jaga scudetto Inter dan perbaiki capaian di Eropa

de Vrij menilai Inzaghi adalah pelatih yang pintar dan bisa menawarkan banyak hal di Inter. Selain itu, saat ini Inzaghi juga berhasil membawa atmosfer bagus ke dalam tim.

"Dia adalah pelatih pintar dan banyak yang ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer luar biasa jadi setiap orang memberikan yang terbaik," ungkap de Vrij.

Simone Inzaghi dikenal sebagai pelatih yang suka menggunakan formasi 3-5-2 sama seperti pelatih Inter sebelumnya, Antonio Conte.

Baca juga: Bek Belanda De Vrij bergabung dengan Inter Milan

Menurut de Vrij, hal ini adalah sebuah keuntungan bagi Inter karena filosofi taktik yang dimiliki Inzaghi akan lebih mudah masuk ke dalam tim.

"Saya pikir ini adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki kesamaan filosofi taktik dengan Conte, karena skuad kurang lebih belum tersentuh dan kami harap bisa mengambil apa yang tertinggal," terang de Vrij.

Simone Inzaghi menggantikan peran sebagai pelatih di Inter usai Antonio Conte memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama pada akhir musim lalu.

Bersama Conte, Inter berhasil meraih gelar juara Serie A 2020/2021 setelah terakhir kali meraih juara pada tahun 2010 lalu.

Baca juga: Inter Milan resmi umumkan penunjukan Simone Inzaghi
Baca juga: Simone Inzaghi konfirmasi tinggalkan Lazio dan akan latih Inter Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021