Semoga ke depannya segera terwujud 'herd immunity'
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Pol Azis Andriansyah mengapresiasi vaksinasi gratis tahap pertama terhadap 500 orang oleh pusat rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka. 

"Semoga ke depannya segera terwujud 'herd immunity' (kekebalan kelompok) bagi masyarakat Jakarta," kata Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta, Minggu.

Azis mengatakan pusat rehabilitasi narkoba premium yang berlokasi di Jalan Margasatwa Raya Jagakarsa tersebut turut mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi COVID-19.

Kegiatan vaksin tahap pertama tersebut menargetkan 500 orang dengan berbagai latar belakang masyarakat untuk menerima vaksin jenis Sinovac.

Baca juga: Forkominda DKI deklarasikan Perang Melawan Pandemi COVID-19

Sementara itu, CEO Ashefa Griya Pusaka, Hendra Aryandie mengharapkan masyarakat semakin sadar bahaya penyebaran COVID-19 serta secara sukarela mendapatkan vaksinasi.

Selain mendukung program vaksinasi, Hendra menuturkan keberadaan Ashefa Griya Pusaka menyadarkan masyarakat terhadap bahaya narkoba serta mengenal tempat rehabilitasi swasta premium di Jakarta itu.

"Mereka siap memberikan layanan serta program pilihan terbaik untuk mendukung pemulihan korban ketergantungan narkoba," kata Hendra.

Ashefa Griya Pusaka yang berdiri sejak 2019 ini memberikan pelayanan mengatasi ketergantungan narkoba oleh sumber daya manusia profesional dan bersertifikat.

Baca juga: Seluruh warga DKI diharapkan sudah divaksin pada Agustus 2021

Tercatat saat ini, pusat rehabilitasi narkoba dengan "tagline" "Pulihkan Dirimu, Selamatkan Generasimu” itu telah menangani 1.000 pasien ketergantungan narkoba yang tersebar pada lima lokasi di seluruh Indonesia.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021