Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (19/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari POCO meluncurkan X3 GT hingga Toyota Gazoo Racing resmi hadir di Indonesia.

1. POCO luncurkan X3 GT harga Rp4 jutaan

POCO merilis ponsel X3 GT, yang mereka sebut ponsel berdaya besar dan berkecepatan tinggi serta mendukung gaming maupun menonton konten.

2. Beda beser dan mengompol

Beser dan mengompol termasuk dua masalah yang bisa dialami siapa saja mulai dari anak-anak hingga lansia, ungkap Prof. Dr. dr. Siti Setiati, Sp.PD, KGer, M.Epid dari Divisi Geriati Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSCM.

3. "BLACKPINK The Movie" jadi film berpenghasilan tertinggi

"BLACKPINK The Movie" menjadi rilisan bioskop dengan pendapatan tertinggi tahun 2021 di Korea, hal ini diumumkan oleh CJ 4DPLEX dan Trafalgar Releasing.

4. Kominfo minta sosialisasi masif soal siaran TV digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menilai sosialisasi yang masif di siaran televisi (TV) analog akan membantu mempercepat pemahaman masyarakat tentang siaran digital.

5. Toyota Gazoo Racing resmi hadir di Indonesia

Toyota Astra Motor memperluas cakupan model Toyota Gazoo Racing di Indonesia melalui delapan mobil pilihan antara lain GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan Veloz GR Limited.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021