Watford boyong Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur

id Tottenham Hotspur,Spurs,Liga Premier Inggris,Moussa Sissoko,transfer pemain

Watford boyong Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur

Gelandang Moussa Sissoko saat melakukan pemanasan untuk timnas Prancis di EURO 2020 lawan Portugal di Budapest pada 24 Juni 2021. ANTARA/AFP/BERNADETT SZABO.

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Watford Moussa Sissoko dengan kontrak berdurasi dua tahun, kata dua klub Liga Premier Inggris itu dikutip Reuters pada Sabtu.

Pemain timnas Prancis tersebut akan langsung didaftarkan dan bisa langsung diturunkan untuk pertandingan melawan mantan klubnya, Spurs pada Minggu (29/8).

Rincian finansial transfer tersebut tidak diungkapkan, tetapi media Inggris melaporkan bahwa Watford harus merogoh kocek hingga 5 juta poundsterling (sekitar Rp98 miliar).

Baca juga: Manchester United sepakati transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus
Baca juga: City skorsing Benjamin Mendy yang jadi tersangka kasus pemerkosaan


Sissoko bergabung dengan Tottenham dari Newcastle United pada 2016 dan telah membuat 202 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi.

Pemain berusia 32 tahun itu bermain 44 kali di musim 2018-19, membantu Tottenham mencapai final Liga Champions di mana mereka kalah dari Liverpool.

Tottenham telah memenangi dua pertandingan Liga Premier Inggris pertama mereka musim ini sedangkan Watford memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini.

Baca juga: Spurs siap berikan Harry Kane gaji fantastis setelah putuskan bertahan
Baca juga: Fiorentina pinjam gelandang Arsenal Lucas Torreira

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar