Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak dibaca hari ini di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif. Mulai dari kriteria ibu hamil yang boleh divaksin COVID-19, Toyota e-Pallete disetop operasi, Ariel NOAH lebih kreatif berkarya saat pandemi, Telkomsel dukung penyaluran kuota internet belajar dan JO1 berjaya di Hot 100 Billboard Jepang lewat "REAL".

Reisa jelaskan kriteria ibu hamil yang boleh ikut vaksinasi COVID-19
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 dan Duta Adaptasi Kebiasaan Baru, dr Reisa Broto Asmoro menjelaskan kriteria ibu hamil yang bisa mengikuti vaksinasi COVID-19.

Telkomsel dukung penyaluran kuota internet belajar
Telkomsel, operator seluler anak usaha BUMN telekomunikasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, mendukung Kementerian Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam penyaluran Bantuan Kuota Internet kepada pelajar dan tenaga pengajar untuk periode September-November 2021.

Ariel NOAH lebih kreatif berkarya saat pandemi
Musisi Nazriel Ilham atau dikenal sebagai Ariel NOAH mengatakan bahwa Pandemi COVID-19 menuntut dirinya untuk semakin kreatif dalam berkarya.

Tabrak pejalan kaki di kampung atlet, Toyota e-Pallete disetop operasi
Toyota Motor pada Jumat (27/8) menyatakan bahwa mereka telah menangguhkan semua pod transportasi kendaraan otonom e-Palette di kampung atlet Paralimpiade Tokyo setelah insiden tabrakan yang melukai pejalan kaki dengan gangguan penglihatan.

JO1 berjaya di Hot 100 Billboard Jepang lewat "REAL"
"REAL", lagu utama dalam single keempat grup idola J-pop JO1 menempati posisi pertama tangga lagu Hot 100 Billboard Japan untuk 16-22 Agustus, dengan penjualan 368.948 keping pada minggu pertama.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021